[BLOG ORANG IT] Menghilangkan sihir pelakor pebinor dengan ruqyah

CARA MENGHILANGKAN GUNA-GUNA SIHIR PELAKOR PEBINOR DENGAN RUQYAH


Perdana Akhmad, S.Psi
(Founder Quranic Healing International)
Menghilangkan sihir pelakor pebinor dengan ruqyah

Pelakor adalah akronim (singkatan) dari perebut laki orang. Jadi pelakor adalah seorang wanita yang merebut suami orang lain. Sedangkan Pebinor adalah akronim dari perebut bini orang dalam artian seorang pria yang merebut istri orang lain.

Wanita Pelakor ini menggoda laki-laki yang sudah beristri dengan cara yang haram. Wanita ini merayu, mengajak berzina baik zina kecil maupun zina besar bahkan sampai menjelek-jelekan istri dari laki-laki tersebut. Ia berharap laki-laki yang ia goda bisa beralih ke pelukannya untuk menjadi selingkuhan atau bahkan menjadi suaminya baik sah maupun tidak sah.

Ada beberapa orang wanita yang paling berpotensi bisa menjadi pelakor dalam hubungan rumah tangga.

Diantara orang-orang yang berpotensi menjadi pelakor di dalam hubungan rumah tangga ialah:

o Mantan istri dari suami bisa jadi pelakor
o Teman lawan jenis suami bisa jadi pelakor
o Teman istri bisa jadi pelakor
o Teman didunia maya suami bisa jadi pelakor

Begitu juga dengan pria Pebinor, Pria penggoda ibu ibu rumah tangga yang masih sah menjadi istri orang lain. Pebinor ini biasa bermodalkan wajah ganteng dan iming iming harta merayu istri orang untuk diajak selingkuh bahkan berzina atau bahkan sampai mengakibatkan perceraian antara suami dan istri hanya karena diakibatkan kesenangan nafsu seksual atau karena pebinor ini ingin menjadikan istri orang lain menjadi istrinya.

Cara pebinor seperti ini sangat dikecam dalam Islam, terdapat istilah TAKHBIB, yaitu merusak hubungan istri dengan suaminya. Rasulullah shallallahu 'alaihi wa sallam bersabda,

ﻟَﻴْﺲَ ﻣِﻨَّﺎ ﻣَﻦْ ﺧَﺒَّﺐَ ﺍﻣﺮَﺃَﺓً ﻋَﻠَﻰ ﺯَﻭﺟِﻬَﺎ

"Bukan bagian dari kami, Orang yang melakukan takhbib terhadap seorang wanita, sehingga dia melawan suaminya." (HR. Abu Daud 2175 dan dishahihkan al-Albani)

Rasulullah shallallahu 'alaihi wa sallam bersabda,

ﻭَﻣَﻦْ ﺃَﻓْﺴَﺪَ ﺍﻣْﺮَﺃَﺓً ﻋَﻠَﻰ ﺯَﻭْﺟِﻬَﺎ ﻓَﻠَﻴْﺲَ ﻣِﻨَّﺎ

"Barang siapa yang merusak hubungan seorang wanita dengan suaminya maka dia bukan bagian dari kami."[ HR. Ahmad, shahih]

Berbeda Dengan Wanita Yang Menawarkan Diri Untuk Dinikahi Kepada Seorang Laki-Laki
Hal ini hukumnya boleh bagi seorang wanita menawarkan diri kepada laki-laki baik yang masih jomblo ataupun sudah menikah. Ini tidak akan memgurangi kehormatan dan kemuliaan seorang wanita. Menawarkan diri hukumnya boleh, ia bukan menganggu dan merusak rumah tangga, karena ia menawarkan diri secara terhormat dan tentu HARUS dengan cara yang baik dan sesuai adab Islam.

Jika yang ditawarkan berkenan, bisa berlanjut sesuai dengan adab Islam bahkan bisa menuju pernikahan, akan tetapi jika tidak berkenan maka berhenti sampai di situ dan wajib ditinggalkan serta tidak ada hubungan lagi sama sekali.

Imam Al-Bukhari rahimahullah berkata pada shahihnya,

ﻋﺮْﺽ ﺍﻟﻤﺮﺃﺓ ﻧﻔﺴَﻬﺎ ﻋﻠﻰ ﺍﻟﺮﺟﻞ ﺍﻟﺼﺎﻟﺢ

"Bab: Seorang wanita menawarkan dirinya kepada seorang lelaki yang shalih"
lalu beliau membawakan hadits Anas bin Malik radhiallahu 'anhu bahwa beliau berkata,

جَائَتِ امْرَأَةٌ إِلَى رَسُوْلُ اللهِ صَلَّى اللهُُُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ تَعْرَضُ عَلَيْهِ نَفْسَهَا

"Seorang wanita datang kepada Rasulullah -Shallallahu 'alaihi wasallam- dan menawarkan dirinya kepada beliau (untuk dinikahi)."[HR. Al-Bukhari: 2/246]

Ini adalah taqrir (persetujuan) Nabi Shallallahu 'alaihi wasallam terhadap perbuatan wanita ini dan beliau tidak mengingkarinya.

Banyak ulama menjelaskan hukumnya adalah BOLEH/MUBAH, Sehingga untuk urusan yang "mubah" menawarkan diri pada laki-laki yang sudah beristri tentu perlu pertimbangan yang banyak dan musyawarah, tidak boleh sembarangan dan gegabah.

Al-Hafidz Ibnu Hajar menjelaskan

ﺟﻮﺍﺯ ﻋﺮﺽ ﺍﻟﻤﺮﺃﺓ ﻧﻔﺴﻬﺎ ﻋﻠﻰ ﺍﻟﺮﺟﻞ ﺍﻟﺼﺎﻟﺢ ﺭﻏﺒﺔ ﻓﻲ ﺻﻼﺣﻪ ، ﻓﻴﺠﻮﺯ ﻟﻬﺎ ﺫﻟﻚ

"(Hukumnya) boleh bagi seorang wanita menawarkan dirinya untik dinikahi laki-laki yang shalih karena menginginkan kebaikan, ini boleh baginya."[ Fathul Bari 9/175]

Demikianlah beda antara PELAKOR dan menawarkan diri secara terhormat.

Mengobati pasangan hidup anda yang terkena pengaruh pelakor dan pebinor dengan ruqyah syar'iyyah.

Jika anda sudah bisa memastikan bahwa pasangan anda sudah terkena pengaruh pelakor atau pebinor misalnya terbukti ada foto, video, rekaman telpon, kesaksian seseorang, chatting lagi berhubungan mesra dengan si pelakor atau pebinor. Atau pasangan anda mengakui bahwa dirinya sudah mememiliki PIL (Pria Idaman lain) atau WIL (wanita idaman lain) dengan cara yang haram dan bermaksiat pada Allah maka ada solusinya secara syar'i agar pasangan anda bisa lepas dari pengaruh pelakor dan pebinor yaitu dengan cara ruqyah syar'iyyah.

Ruqyah adalah pengobatan dengan doa-doa dari Al-Qur'an dan Sunnah untuk pengobatan semua macam penyakit baik fisik, psikis, gangguan jin dan sihir juga melindungi diri dari semua mara bahaya.

Pelakor dan pebinor yang merusak rumah tangga anda dapat saja menggunakan kekuatan ilmu hitam (Guna-guna) hingga pasangan anda tiba-tiba bisa jatuh cinta, lupa daratan, mengeluarkan semua uangnya untuk menyenangkan hati pelakor atau pebinor lalu berbalik membenci anda, suka marah-marah, jarang pulang atau bahkan mengajak untuk bercerai.

Ciri utama pasangan anda dalam pengaruh sihir guna-guna pelakor atau pebinor adalah ;

1.Tiba-tiba malas beribadah.

2.Bawaannya emosi saat bertemu anda.

3.Tidurnya sering terkejut.

4.Saat tidur suka ngelindur menyebut-nyebut nama seseorang pelakor atau pebinor.

5.Berkurang atau Hilang rasa cintanya kepada anda lalu berbalik amat mencintai pelakor atau pebinor.

6.Jarang pulang kerumah dan lebih menyukai bersama pelakor atau pebinor.

7.Sifat dan prilakunya amat berubah menjadi lebih jelek setelah mengenal pelakor dan pebinor.

8.Uang dan harta benda diberikan pada pelakor atau pebinor lalu anda sendiri tidak diperhatikan kebutuhan sehari-hari.

9. Pasangan anda melihat anda berwajah jelek.

10.Tiba-tiba mengajak bercerai.

Jika dicurigai pasangan anda dalam pengaruh ilmu guna-guna, maka anda harus bisa mengobati pasangan anda dengan ruqyah syar'iyyah.

Terapi Pengobatan Guna-guna pelakor dan pebinor.

1.Pasangan anda minum air ruqyah setiap hari.

Anda harus siapkan satu gallon besar air minum lalu dekatkan mulut anda di air jaraknya kurang lebih 2-5 senti dari mulut anda. Lalu bacalah :

اَعُوْذُبِاللهِ السَّمِيْعِ الْعَلِيْمِ مِنَ الشَّيْطَانِ الرَّجِيْمِ
Lalu bacalah Shalawat nabi 3 x

اللَّهُمَّ صّلِّ عَلَى مُحَمَّدٍ وَعَلَى آلِ مُحَمَّدٍ كَمَا صَلَّيْتَ عَلَى آلِ إِبْرَاهِيْمَ اِنَّكَ حَمِيْدٌ مَجِيْدٌ

"Allahumma sholli 'ala Muhammad wa 'ala ali Muhammad kama shollaita 'ala ali Ibrahim, innaka hamidun majid"

Dilanjutkan berdoa pada Allah " YA ALLAH YA RAHMAN, YA RAHIM HAMBA MEMOHON YA RAB, AGAR PASANGAN HIDUPKU…………….. (SEBUTKAN NAMANYA) TERLEPAS JIWA DAN RAGANYA DARI PENGARUH DAN TIPU DAYA SI………………. (SEBUTKAN NAMA PELAKOR ATAU PEBINORNYA) PUTUSKAN HUBUNGAN DIANTARA MEREKA BERDUA YA RAB. HAMBA MEMOHON AGAR PASANGAN HIDUP HAMBA………………… (SEBUTKAN NAMANYA) SADAR DAN TIDAK LAGI ADA GANGGUAN DARI JIN DAN SIHIR. AAMIIN YA RAB.

Setelah itu bacalah dengan khusyuk surat Al Fatihah (niatkan obati jiwa dan raga suami agar kembali normal kesehatan jiwa dan raganya), Al baqarah 148 (niatkan agar pasangan anda berkumpul kembali pada anda), Ayat Kursi (niatkan agar semua jin dalam tubuh suami keluar), Yunus 81-81 dan Al A'raf 117-122 (niatkan agar hilang semua gangguan sihir guna-guna pada suami), An Naml 30-31 (niatkan agar suami menurut apa yang anda inginkan), Al-Ikhlas, Al-Falaq, An Naas (niatkan melepaskan semua pengaruh sihir pada diri suami). Semua surat dan ayat dibaca sebanyak 7 kali dan setiap selesai membaca satu surat kembuskan ke dalam airnya.

Setelah dibaca maka setiap hari pasangan anda diberikan air yang sudah anda ruqyah boleh berupa air putih, atau dijadikan teh, kopi atau minuman lainnya.

2. Meruqyah Rumah.

Anda harus siapkan satu baskom besar air yang dicampur dengan garam lalu dekatkan mulut anda di air jaraknya kurang lebih 2-5 senti dari mulut anda. Lalu bacalah :

اَعُوْذُبِاللهِ السَّمِيْعِ الْعَلِيْمِ مِنَ الشَّيْطَانِ الرَّجِيْمِ
Lalu bacalah Shalawat nabi 3 x

اللَّهُمَّ صّلِّ عَلَى مُحَمَّدٍ وَعَلَى آلِ مُحَمَّدٍ كَمَا صَلَّيْتَ عَلَى آلِ إِبْرَاهِيْمَ اِنَّكَ حَمِيْدٌ مَجِيْدٌ
"Allahumma sholli 'ala Muhammad wa 'ala ali Muhammad kama shollaita 'ala ali Ibrahim, innaka hamidun majid"

Dilanjutkan berdoa pada Allah " YA ALLAH, HAMBA MEMOHON AGAR DIBERSIHKAN RUMAH HAMBA DARI SEMUA GANGGUAN JIN DAN SIHIR, HAMBA MEMOHON YA ALLAH AGAR PASANGAN HIDUP HAMBA ………………(SEBUT NAMANYA) MENJADI BETAH DIRUMAH, AAMIIN YA RAB.

Setelah itu bacalah dengan khusyuk surat Al Fatihah, Al baqarah 148, Ayat Kursi, Yunus 81-81 dan Al A'raf 117-122, An Naml 30-31, Al-Ikhlas, Al-Falaq, An Naas. Semua surat dan ayat dibaca sebanyak 7 kali dan setiap selesai membaca satu surat kembuskan ke dalam airnya.

Selesai membaca siramkan air garam ruqyahnya keseluruh sudut rumah (kecuali kamar mandi) juga kehalaman rumah, lakukan selama 7 hari berturut-turut.

3.Meruqyah Kasur.

Tempelkan tangan anda kekasur dan bantal Lalu bacalah :

اَعُوْذُبِاللهِ السَّمِيْعِ الْعَلِيْمِ مِنَ الشَّيْطَانِ الرَّجِيْمِ
Lalu bacalah Shalawat nabi 3 x

اللَّهُمَّ صّلِّ عَلَى مُحَمَّدٍ وَعَلَى آلِ مُحَمَّدٍ كَمَا صَلَّيْتَ عَلَى آلِ إِبْرَاهِيْمَ اِنَّكَ حَمِيْدٌ مَجِيْدٌ
"Allahumma sholli 'ala Muhammad wa 'ala ali Muhammad kama shollaita 'ala ali Ibrahim, innaka hamidun majid"

Dilanjutkan berdoa pada Allah " YA ALLAH HAMBA MEMOHON AGAR PASANGAN HIDUPKU----------------(SEBUT NAMANYA) MENCINTAIKU, MENYUKAIKU, BERNAFSU KEPADAKU , AAMIIN YA RAB.

Setelah itu bacalah dengan khusyuk surat Al Fatihah, Al baqarah 148, Ayat Kursi, Yunus 81-82 dan Al A'raf 117-122, An Naml 30-31, Al-Ikhlas, Al-Falaq, An Naas. Semua surat dan ayat dibaca sebanyak 7 kali dan setiap selesai membaca satu surat kembuskan ke Kasur dan bantalnya.
Lakukan setiap ada pasangan anda dirumah dan tidur dikamar.

4.Amalan sehabis sholat.

Bacalah istighfar sebanyak 100X sehabis sholat (Fadhilahnya kata Rasulullah dimudahkan rezeki, dijauhkan dari bala' dan musibah, diberi jalan keluar dari semua permasalahan) sembari berniat meminta jalan keluar dari Allah.

Setelah itu bacalah dengan khusyuk surat Al Fatihah (niatkan obati jiwa dan raga suami agar kembali normal kesehatan jiwa dan raganya), Al baqarah 148 (niatkan agar pasangan anda berkumpul kembali pada anda), Ayat Kursi (niatkan agar semua jin dalam tubuh suami keluar), Yunus 81-82 dan Al A'raf 117-122 (niatkan agar hilang semua gangguan sihir guna-guna pada suami), An Naml 30-31 (niatkan agar suami menurut apa yang anda inginkan), Al-Ikhlas, Al-Falaq, An Naas (niatkan melepaskan semua pengaruh sihir pada diri suami). Semua surat dan ayat dibaca sebanyak 7 kali selama membaca mengingat selalu pasangan anda.

5. Amalan jika pasangan anda minggat dan tidak pulang kerumah.

Bacalah dengan khusyuk surat Al Fatihah (niatkan obati jiwa dan raga suami agar kembali normal kesehatan jiwa dan raganya), Al baqarah 148 dan Al Mu'minun 115 (niatkan agar pasangan anda berkumpul kembali pada anda) ,

An Naml 30-31 (niatkan agar suami menurut apa yang anda inginkan) sembari membayangkan wajahnya niat agar pulang kerumah sebanyak banyaknya, setiap saat,boleh sehabis sholat fardhu atau Sunnah sampai anda merasa letih baru istirahat dan hentikan membacanya.

INGAT ! Dalam mengamalkan amalan ruqyah ini tidak boleh berbuat syirik pada Allah dengan mendatangi dukun, paranormal (jika pernah segera bertobat pada Allah), pake tumbal, jimat,wifik, rajah, benda keramat (jika ada dalam rumah semuanya dibakar sembari dibacakan ayat kursi).

Dengan ikhtiar amalan ruqyah diatas, Insya Allah pasangan hidup anda bisa terlepas dari jeratan guna-guna pelakor atau pebinor. Jika ada kurang jelas atau ada pertanyaan seputar artikel saya silahkan WA ke 0857-1366-6696.
===========================
.
.

--
Posting oleh Blogger ke BLOG ORANG IT pada 5/01/2018 06:30:00 AM

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "[BLOG ORANG IT] Menghilangkan sihir pelakor pebinor dengan ruqyah"

Posting Komentar