Cara membuat 2 Akun Mobile Legends DiAndroid

Cara Buat Beberapa Akun Mobile Legends Di Android 

(2 Menit)


Membuat Akun ML Di Android – Game ML atau mobile legends ini sekarang memang sedang naik daun, karena game ini memiliki tema permainan seperti game dota di PC ataupun laptop. Bagi anda yang hobi atau suka bermain game dota di Pc, anda juga harus mencoba game Moba yang satu ini. Di dalam game mobile legends juga terdapat berbagai macam hero yang bisa kita gunakan seperti pada game Dota Di PC dan di dalam game ML ini juga terdapat Hero Terkuat. Tidak hanya itu di dalam game ML ini kita juga bisa berkomunikasi dengan tim kita saat melakukan sebuah pertempuran dengan menggunakan fitur Chat ataupun Voice Chat, jadi akan membuat kita semakin betah memainkan game Moba android ini.
Bagi anda yang tertarik untuk ikut mencoba bermain di dalam game mobile legends ini dan berminat untuk mengoleksi akun ML yang banyak, syaratnya cukup mudah. Anda harus memiliki sebuah akun mobile legends dan akun facebook, kedua akun ini nantinya akan anda gunakan untuk memasuki game serta untuk menyimpan data-data game moble legends. Dan untuk anda yang ingin mengoleksi akun mobile legends yang banyak namun tidak tahu cara membuatnya, jangan khawatir karena kali ini saya akan membagikan tutorial cara membuat akun baru mobile legends memalui smartphone android. Tidak hanya satu akun ML jika anda mau, anda juga bisa membuat 2 akun ML sekaligus, Gimana menarik bukan.


Untuk cara buat 2 akun mobile legends bisa anda baca tutorialnya di bawah ini :

Untuk anda yang tertarik untuk membuat 1 akun baru mobile legends ataupun 2 akun mobile legends di dalam satu smartphone android tanpa perlu membeli smartphone android yang baru, juga bisa di lakukan tapi ada syaratnya yaitu anda harus memiliki 1 akun facebook jika anda hanya ingin buat 1 akun mobile legends. Jika anda ingin membuat 2 akun ML anda juga harus memiliki 2 akun facebook, intinya semakin banyak akun facebook yang anda miliki, maka semakin banyak pula akun mobile legend yang bisa anda buat. Bagi anda yang sama sekali belum memiliki akun mobile legends, anda bisa mengikuti tutorial yang pertama yaitu cara membuat akun ML baru. Dan untuk anda yang sudah miliki akun ML dan ingin menambah akun ML lagi, bisa langsung mengikuti tutorial yang kedua.

Cara membuat akun mobile legends ke 1

1. Silahkan download game mobile legends melalui google play store

2. Masuk ke dalam game dan selesaikan semua tutorialnya

3. Jika semua tutorialnya sudah selesai, masuk ke profile akun dan cari menu "Bind Account Facebook" (cara ini berfungsi untuk menyimpan data game ML ke akun facebook)

4. Lalu masuk ke akun facebook yang akan anda gunakan untuk menyimpan data

5. Selesai, anda sudah berhasil membuat akun baru mobile legends

Nah sekarang untuk anda yang ingin membuat 2 akun mobile legends bisa lanjut ke langkah selanjutnya

Cara membuat akun mobile legends ke 2


Agar anda berhasil membuat 2 akun ML, anda harus menghapus akun ML yang pertama terlebih dahulu. Jika anda belum tahu bagaimana cara menghapus akun Mobile legends, anda bisa membaca tutorial lain
Selengkapnya : Cara Menghapus Akun ML
1. Jika akun yang pertama sudah di hapus dengan benar, silahkan masuk lagi kedalam game mobile legends

2. Ikuti semua tutorial game mobile legend dari awal lagi.

3. setelah itu masuk ke dalam menu profile dan lakukan Bind akun ML ke akun Facebook yang baru (pastikan akun facebok belum pernah digunakan untuk bermain mobile legend)

4. Selesai sekarang anda sudah berhasil membuat 2 akun mobile legend di satu smartphone android.

Gimana mudah bukan cara buat akun mobile legends ini. Sekarang anda sudah bisa bermain game ML dengan menggunakan akun Baru dan jika anda ingin menambah akun lagi, silahkan ulang lagi cara yang kedua di atas dengan benar dan pastikan anda sudah berhasil menghapus akun yang pertama karena jika anda tidak berhasil menghapus akun yang pertama maka nanti anda akan gagal ketika ingin membuat akun baru.

Guest post thanks

0 Response to "Cara membuat 2 Akun Mobile Legends DiAndroid "

Posting Komentar

Aturan komentar di Blog Orang IT

1. Jika ada pertanyaan yang membuat anda penasaran atau belum mengerti silahkan berkomentar

2. Jika anda berkomentar di blog saya maka saya akan berkomentar balik diblog anda

3. Tidak perlu nyepam karena setiap komentar akan saya reviews terlebih dahulu mana yang pantas dan mana yang tidak

4. Tolong beritahu jika ada link yang mengarah kehalaman kosong 404/halaman mati/not found

5. Semua komentar akan saya hapus secara rutin setiap akhir bulan ketika saya melakukan backup blog

Jika ada yang mau menyumbang artikel jangan sungkan kirimkan saja tulisan anda lewat email , silahkan cantumkan link untuk mendapat backlink maksimal 2 link dofollow sisanya nofollow [gratis]

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel