MEMATIKAN UPDATE OTOMATIS BERBAGAI SOFTWARE

MENGATASI SOFTWARE DI KOMPUTER YANG MELAKUKAN UPDATE OTOMATIS


Bissmillahirrahmanirrahim. . .

Selamat Datang di Blog Orang IT, Postingan saya sebelumnya adalah Mengenai Kumpulan Situs yang Menyediakan Hadiah Pulsa Gratis  yang saya ikuti dan terbukti bukan scam.

Seperti judul diatas kali ini Admin akan membahas cara menonAktifkan banyak Software yang melakukan Update Otomatis tanpa sepengetahuan kita, sebelumnya kita tentu menyadari kalau kita menginstal banyak software di komputer kita yang tentu sebagian dari software itu memiliki fitur AutoUpdate tanpa sepengetahuan kita.

MEMATIKAN UPDATE OTOMATIS BERBAGAI SOFTWAREUntuk beberapa software mendapatkan Update dari versi terbaru adalah penting selain penambahan fitur juga tentunya terdapat peningkatan dari segi keamanan misal AntiVirus , Windows (ORI) dll akan tetapi sebagian malah membuat Software itu sendiri tidak Compatible atau mengalami gangguan ( Sering Not Responding) biasanya di laptop saya adalah java yang menyebabkan tidak compatible pada versi program java dibawahnya atau bagi pengguna Windows bajakan  akan menyebabkan Blank Screen  selain itu juga bisa untuk menghemat penggunaa bandwidth kita.
Cara termudah adalah dengan melihat ke Task Manager dan mematikan satu persatu,  namun ada cara yang lebih mudah yaitu dengan menggunakan bantuan software mungil namanya Update Freezer yang tersedia dalam 2 pilihan Portable dan Install.

MEMATIKAN UPDATE OTOMATIS BERBAGAI SOFTWARE


Selain tombol Disabled dan Enabled, ada beberapa software yang diberikan tombol lain, semisal Notify Only. Jika dipilih maka software tersebut hanya akan memberikan informasi jika ada update terbaru, dan proses update harus melalui persetujuan pengguna.

Berikut beberapa software yang diinstal dengan versi bawaan default maka akan melakukan update otomatis :
•     Adobe Acrobat dan Adobe Reader
•    Apple
•    Adobe Flash
•    Firefox
•    Google
•    Java
•    Notepad++ 4.6 atau setelahnya
•    Opera 15 atau diatasnya
•    Skype
•    Windows

Program ini Free silahkan Download disitus resminya agar selalu mendapatkan Updatetan terbarunya masuk di http://www.updatefreezer.org/

atau download via http://www.majorgeeks.com/files/details/update_freezer.html


Sekian Postingan untuk MENGATASI SOFTWARE DI KOMPUTER YANG MELAKUKAN UPDATE OTOMATIS , sepele namun mungkin masih menjadi masalah bagi sebagian orang.

Jangan Lupa Follow Blog Orang IT dan Like FansPage helmykkediri dan kalau tidak keberatan silahkan Klik Iklan di samping untuk Donasi kepada Admin jadi anda membayar usaha ngetik saya dengan 1x klik. . . .sekian dan terimakasih

0 Response to "MEMATIKAN UPDATE OTOMATIS BERBAGAI SOFTWARE"

Posting Komentar

Aturan komentar di Blog Orang IT

1. Jika ada pertanyaan yang membuat anda penasaran atau belum mengerti silahkan berkomentar

2. Jika anda berkomentar di blog saya maka saya akan berkomentar balik diblog anda

3. Tidak perlu nyepam karena setiap komentar akan saya reviews terlebih dahulu mana yang pantas dan mana yang tidak

4. Tolong beritahu jika ada link yang mengarah kehalaman kosong 404/halaman mati/not found

5. Semua komentar akan saya hapus secara rutin setiap akhir bulan ketika saya melakukan backup blog

Jika ada yang mau menyumbang artikel jangan sungkan kirimkan saja tulisan anda lewat email , silahkan cantumkan link untuk mendapat backlink maksimal 2 link dofollow sisanya nofollow [gratis]

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel