$type=carousel$cols=3

Anak indigo itu murni gangguan jin

ANAK INDIGO ADALAH ANAK YANG DIGANGGU JIN DAN SETAN

Anak indigo itu murni gangguan jin
Selamat Datang di Blog Orang IT . Postingan kali ini saya akan sharing tentang fakta bahwa anak indigo bukanlah anak spesial melainkan anak yang harus diobati karena mendapatkan gangguan jin dan setan disekitarnya , hal ini biasanya diakibatkan oleh jin nasab ( jin turunan dari kakeknya ) atau bisa juga disebabkan oleh orang tuanya yang mengamalkan ilmu sihir . Indigo bukanlah suatu kelebihan yang harus dibanggakan melainkan gangguan yang harus dibersihkan . Penyebab anak indigo bukan karena mereka mendapatkan kelebihan dari yang Maha Kuasa melainkan karena mereka diganggu oleh bangsa jin sehingga bisa melihat sesuatu yang sifatnya ghaib

Anak indigo katanya merupakan anak yang istimewa karena memiliki berbagai macam kelebihan yang tidak dimiliki oleh anak pada umumnya , banyak orang menganggap anak indigo itu hebat karena kemampuanya  meramalkan suatu kejadian , membaca isi hati orang lain , berkomunikasi dengan mahluk halus , mengobati orang sakit , bertemu dengan orang mati dll menjadikan anak indigo begitu dipuja dilingkungan masyarakat

Sejatinya hal seperti ini hanyalah salah satu dari banyak tipu daya syetan untuk melemahkan akidah seorang muslim , misalnya anak indigo yang bermimpi bertemu dengan setan berjubah putih mengaku sebagai sunan kalijaga yang memberikan tongkat sakti untuk mengembalikan manusia kejalan yang benar . Tongkat tersebut benar-benar muncul disamping nya saat bangun dan anak indigo tersebut tiba-tiba bisa mengobati orang sakit ( dukun tiban ) dengan mencelupkan tongkat ke dalam air kemudian diminumkan kepada pasien , saking banyaknya pasien sampai mereka rela meminum saringan air kotor yang keluar dari toilet karena dianggap bekas memandikan tongkat sunan kalijaga tentu saja semua itu demi kesembuhan padahal tanpa mereka sadari tauhid mereka semua telah dirusak oleh syetan

Anak indigo mendapatkan gangguan dari berbagai arah

1. Gangguan pada mata anak indigo.

Gangguan pada mata anak indigo
Anak indigo yang terganggu karena matanya mampu melihat sesuatu yang tidak terlihat oleh manusia pada umumnya. Dia melihat kehadiran makhluk lain di tengah komunitas perkumpulannya, bahkan dalam kesendiriannya ia berkomunikasi dan bercanda dengan makhluk tersebut. Oleh sebab itu anak yang terkena gangguan sejenis ini lebih suka menyendiri dan menikmati keterasingan dirinya dari khalayak ramai. Dia tidak suka kalau ada teman-teman yang menemaninya, kalaupun mau bergaul juga akan terlihat canggung dan tidak bersahabat, tatapannya hampa, penglihatannya kosong, sering melamun dan larut dalam halusinasi.

Rasulullah SAW. pernah meruqyah seorang anak yang terganggu matanya, sehinga tampak sorotan matanya yang ganjil dan tatapannya yang bias tidak terarah. Setelah anak itu dihadapkan ibunya kepada Rasulullah, dan punggungnya dihadapkan ke muka Rasulullah maka beliau memukul punggungnya dengan keras sambil berkata: “Keluarlah hai musuh Allah, keluarlah hai musuh Allah.” kemudian anak itu menatap dengan pandangan yang sehat tidak seperti pandangan sebelumnya. Lalu Rasulullah mendudukkannya di hadapannya seraya berdo’a  kemudian mengusap wajahnya. (HR. Turmudzi).

Waspadalah bila Anda mempunyai anak yang bisa melihat jin di sekitarnya, karena itu bukanlah suatu kelebihan atau keistimewaan seperti yang dipahami dan diyakini oleh kebanyakan orang. Justru itu merupakan kelainan dan gangguan yang membutuhkan pengobatan, agar kondisinya kembali normal seperti anak-anak lainnya. Allah menegaskan,“Sesungguhnya ia dan pengikutnya melihat kamu dari suatu tempat yang kamu tidak bisa melihatnya.” (QS. Al-A’raf: 27). Berkaitan dengan ayat tersebut lmam Syafi’i mengatakan,“Barangsiapa yang mengaku melihat jin (dalam bentuk aslinya) maka kami katakan kesaksiannya tidak syah, kecuali orang tersebut seorang nabi.” (Fathul Bari 6/423).

Seperti diketahui, termasuk kesaksian yang tertolak ialah kesaksian seorang pembohong. Walhasil, secara tidak langsung lmam Syafi‘i mengatakan bahwa orang yang mengaku bisa melihat jin adalah pembohong besar.

Syetan sering kali menakuti anak indigo dengan wujud yang menyeramkan sehingga membuat mereka sering ketakutan , sering teriak , susah makan , takut berjalan disuatu tempat sendirian , psikisnya terganggu , takut ditempat keramaian , sakit-sakitan dll tak jaran jin menampakkan diri sebagai seorang yang dikenali anak indigo dan mempengaruhinya

2. Gangguan pada telinga anak indigo

Anak yang terganggu telinganya akan mendengar bisikan-bisikan yang mengiang samar atau terdengar jelas di gendang telingnya. Biasanya bisikan itu bersifat profokatif dan negative, seperti mencegah seseorang ketika ingin berbuat kebajikan atau sebaliknya menyuruh anak tersebut berbuat nekat yang destruktif, sehingga membahayakan anak tersebut dan mengancam ketenangan orang lain. Bisikan-bisikan itu akan memprogram dan mendalangi perilaku anak tersebut, sehingga lakunya akan kelihatan asing, aneh dan nyeleneh.

Syaikh Muhammad Ash-Shayyim, seorang ulama al-Azhar Mesir pernah meruqyah anak yang terkena gangguan di telinganya, ia senantiasa dibisiki bahwa ia akan mati sekarang juga, sehingga ketakutan dan kecemasan selalu menyelimuti kehidupannya. la selalu didikte oleh jin penganggu dengan mengatakan: “Janganlah kamu melakukan ini dan itu karena pasti kamu akan mati.”

Kemudian syaikh Muhammad Ash-Shayym mengatakan kepada anak itu bahwa setiap makhluk hidup pasti akan mati, janganlah takut menghadapinya karena ajal telah ditentukan Allah. Dan yang menimpa dirinya adalah was-was yang dibisikkan oleh syetan agar ia lalai berdzikir kepada Allah, disebabkan oleh kecemasan yang selalu menggelanyut di perasaannya. Banyak berdzikir dan jagalah kesucian dengan menjaga wudlu serta memperbanyak membaca ayat-ayat perlindungan.

Anak yang mengalami gangguan ini akan terlihat perubahan yang drastis pada sikapnya, yang tadinya ceria akan kelihatan murung dan pendiam, mengalami gangguan ketika mau tidur, sehingga jam istirahatnya tidak teratur dan susah jika ingin tidur. Akhirnya berat badannya turun dari hari ke hari. Gangguan seperti itulah yang pernah dialami anak berumur lima tahun dari Cakung dan pernah datang ke kantor Majalah Ghoib. Setelah diruqyah oleh ustadz Junaedi Lc, anak itupun menggeliat-geliat dan berusaha mematikan tape yang sedang memutar kaset ruqyah. Tapi akhirnya berangsur-angsur dia meniadi tenang dan senang. Sang ibu pun tersenyum syukur kepada Allah yang telah memberikan kesembuhan kepada anaknya.

3. Sering menangis dan rewel

Sering menangis dan rewel
Anak anda atau anak yang diyakini indigo sering menangis dan rewel, terutama di malam hari kemungkinan ada unsur gangguan jin pada dirinya. Entah dia melihat sesuatu yang menyeramkan atau terlintas olehnya bayang-bayang yang menggoda dan menakut-nakutinya. Atau bisa juga dia mendengar bisikan-bisikan yang bernada ancaman yang menganggu ketenangan tidurnya. Tim majalah Ghoib pernah menangani seorang anak yang baru berumur empat bulan dari Tebet. Jika malam tiba ia menangis terus menerus yang mengganggu istirahat orangtua dan masyarakat sekitarnya. Begitulah cerita ibu anak tersebut.

Ketika ditanya oleh ustadz Junaedi tentang jimat-jimat yang dimiliki untuk menjaga anak tersebut, si ibu mengaku terus terang bahwa anak bayi itu dikasih keris oleh kakeknya untuk menjaga cucunya yang tercinta. Kemudian keris itu pun dibacakan ayat kursi dan dibakar kemudian dibuang. Dengan izin Allah anak itu menjadi tenang dan tidak banyak menangis. lstirahatnya di malam hari pun menjadi normal sebagaimana bayi-bayi seusianya.

4. Syaraf otaknya terganggu dan menyebabkan ia seperti orang gila


Syetan masuk ke tubuh manusia melalui peredaran darah, begitulah cara mereka mengganggu manusia seperti yang diberitakan Rasulullah. Karena yang diserang adalah organ yang punya jaringan ke otak. Akhirnya jaringan itu mengalami penyumbatan, akibatnya si penderita akan kehilangan rasa dan perasaannya secara total. Begitulah analisis dr. Ahmad Shabahi tentang kesurupan/gangguan jin pada manusia ditinjau dari sisi medis. Anak yang mengalami gangguan pada otaknya akan linglung, bicaranya tidak terarah ngalor-ngidul dan kadang-kadang tidur di sembarang tempat.

Kondisi ini sepintas mirip dengan anak autis yang kadang bicara sendiri dan cenderung ngaco atau anak penderita ADD/ADHD (gangguan kekurangan perhatian/gangguan hiperaktif dan kekurangan perhatian).

Dalam sebuah riwayat dijelaskan bahwa seorang sahabat meruqyah pasien yang gila, ketika pasien terebut sembuh dengan izin Allah, sahabat tersebut diberi seratus ekor kambing oleh keluarganya. Lalu sahabat tersebut bercerita kepada Rasulullah. Rasulullah membenarkan apa yang ia perbuat, karena ruqyah yang dibacanya adalah ruqyah syar’iyah yaitu dengan membaca surat al-Fatihah. (lihat sunan Abu Dowud bab ath-Thibb no 19). Rasulullah sendiri juga pernah meruqyah anak yang terkena gangguan jiwa (gila). Rasulullah menggertak (jin yang berada di jasad) anak tersebut: “Keluarlah hai musuh Allah, aku adalah Rasulullah.” Lalu anak itu pun sembuh. (Sebagai perwujudan rasa syukurnya) ibunya memberi Rasulullah dua ekor kambing, sedikit samin dan susu.” (HR. lmam Ahmad).

5. Anak Indigo Mengobati orang yang sakit
Anak Indigo Mengobati orang yang sakit
Ponari sedang mengobati pasien
Kita sering mendengar cerita, bahwa disuatu tempat (daerah) ada tabib yang bisa mengobati berbagai macam penyakit. Tabib itu belum pernah kuliah difakultas kedokteran, juga belum pernah menjadi asisten dokter sehingga bisa belajar dari pengalaman hasil interaksinya dengan dokter tersebut. Bahkan dia juga belum pernah menelaah buku-buku kedokteran. Justru ilmu-ilmu yang dikuasainya adalah ilmu instan praktis yang diperolehnya secara tiba-tiba. Orang-orang daerah (kampung) sering menyebut mereka dengan ‘Dukun Tiban’ dan lebih mengejutkan lagi ternyata di antara dukun tiban itu adalah anak yang masih belia, bahkan ada yang masih balita.

Ada anak kecil yang diklain indigo bisa mengobati? ltulah realita yang sering kita dengar terutama di masyarakat pedesaan. Dengan akal sehat, kita tidak bisa menerima fenomena tersebut. Darimana seorang balita belajar pengobatan? Baiklah. Mari kita simak penuturan ulama terkenal lmam Jalaluddin as-Suyuthi dalam kitab Luqothul Marjan. Ketika Zaid bin Wahb berperang di suatu jazirah, di malam hari didatangi seorang laki-laki yang berjanji akan mengajarkan ilmu kedokteran dengan mengatakan: “Apabila seseorang yang sakit menyebutkan penyakitnya kepadamu, maka apa yang terlintas di hatimu bahwa itu obatnya, maka benar-benar itu obatnya.”

lmam Suyuthi menyebutkan bahwa jin telah mengajari manusia tentang ilmu pengobatan. Dan lbnul Jauzi menceritakan bahwa ketika Abu Ali adz-Dzahaq berada di Naisabur untuk berdakwah, tiba-tiba ia terkena penyakit mata. Pada suatu malam ia bermimpi ada seseorang yang masuk kamarnya. Dia mengabarkan bahwa ada sekelompok jin hadir dalam majelisnya, mereka tidak ingin Abu Ali pulang karena penyakit mata yang diderita. Padahal jin-jin tersebut baru mulai belajar, lalu orang tersebut mengusap matanya. Ketika Abu Ali terbangun dia tidak merasakan sakit mata lagi. Begitulah lmam Suyuthi menceritakannya di halaman lain dalam kitab yang sama dengan tema “Jin Mengobati Manusia”.

Lalu siapa yang mengajari dukun-dukun tiban yang di antaranya masih balita? Maka waspdalah bila anak Anda tiba-tiba bisa mengobati orang sakit dan diyakini sebagai anak indigo? Padahal sebelumnya belum pernah belajar ilmu pengobatan atau kedokteran. Karena itu bukanlah kelebihan tapi kelainan yang disebabkan gangguan jin, dan yakinlah jin tidak akan membantu manusia kecuali ada pamrih dan niatan yang jahat.

Cara mengobati anak indigo

1. Sadari bahwa indigo/kemampuan melihat, merasakan, mendengar makhluk ghaib adalah gangguan jin bukan sebagai kelebihan dan bukan pula indra ke 6.

2.  Libatkan seluruh keluarga utk menemukan akar gangguan tsb.

3. Tanyakan dlm keluarga tsb apakah  ada yg punya simpanan jimat baik   milik sendiri atau warisan dari leluhurnya.

4. Tanyakan adakah orang tua/kakeknya /neneknya/leluhurnya leluhurnya yg mjd orang pintar/dukun  ( ini biasanya berasal dari jin khodam yg dipake dlm jasa perdukunan). atau memang warisan dari leluhur mewarisi jin khodam utk menjaga keluarganya.

5. Bila ada jimat warisan bersihkan dari rumah tsb dg dibakar, dirusak, dipatahkan.

6. Ajak keluarga utk berwudhu , ajak seluruhnya  bertaubat , perbanyak istighfar pada Alloh bila terindikasi memiliki jimat dg taubat yg sungguh2 dari kesyirikan.

7. Ajak anggota keluarga yg terindikasi gangguan indigo / jin nasab/ turunan utk berdo'a langsung kpd Alloh yg intinya meminta agar diputuskan hubungannya dg jin warisan tsb / agar dilepaskan dari jin yg selalu mengikuti,menjaga , melindungi, dg contoh do'a :  Ya Alloh hamba memohon agar dilepaskan dari jin warisan leluhur yg ingin menjaga hamba , Ya Alloh hanya Engkaulah yg mampu melepas segala ikatan, gangguan2 syaithon dan sekutu2nya .Amiiin....

Biasanya setelah proses ini dilakukan , jin dlm tubuh korban jin warisan akan bereaksi , dari pengalaman kebanyakan dari jenis jin macan🐅, jenis jin ini banyak yg sbg jin  khodam utk pelindung , penjaga.

8. Bacakan ayat2 ruqyah, jgn pake kekerasan , dakwahi jin ttg tujuan penciptaan jin, ajak masuk islam dan bersyahadat tapi jgn paksakan.

Berikut sederet alasan mengapa syetan mau membantu manusia padahal sejatinya leluhur iblis diusir dari surga karena kesombonganya menganggap manusia sebagai mahluk bermartabat rendah .

1. Karena manusia sengaja mengundang setan dan jin dengan merapal mantra-mantra syirik demi menghimpun suatu ilmu kedigdayaan , dimana manusia membayangkan simbol-simbol satanisme untuk menarik perhatian mahluk ghaib lainya

2. Karena manusia memberikan sajen dan mengabdi kepada syetan agar mendapatkan suatu keberkahan khusus

3. Karena manusia melakukan bid'ah dalam ibadah, amalan, dan dzikir. Serta dibumbuhi keyakinan terhadap kurafat. Misalnya membaca alfatihah 500x agar bisa melihat tembus pandang atau mendapatkan ilmu terbang

4. Manusia menghadirkan syetan dengan cara-cara khusus lalu meminta suatu bantuan misalnya ingin jadi kaya atau kesenian jaranan

5. Karena manusia melakukan semedi dikuburan , pegunungan kawi , gua , tempat keramat

6. Karena menerima azimat, raja', benda yang dikeramatkan dari dukun dengan meyakini khasiatnya saat menggunakan benda tersebut meskipun dengan menyimpannya, mengikatnya di badan, atau minum air rendamannya.

7. Karena seseorang sebagai keturunan tukang sihir yang meninggal sebelum bertaubat, sehingga syaitan berusaha untuk mewariskan ilmu sihirnya kepada anak keturunannya tanpa belajar sihir lagi.

8. Karena datang ke dukun kemudian mengikuti nasehat dukun untuk melakukan sesuatu dengan penuh keyakinan. Misalnya diperintah untuk berendam di telaga tertentu dengan telanjang atau yang lainnya. Maka semakin tinggi ketaatannya kepada dukun, semakin tinggi ilmu sihirnya.

9. Karena manusia belajar tenaga dalam untuk tujuan beladiri, penyerangan jarak jauh, mencari kesaktian, kekebalan tubuh, dll. Biasanya dengan dibantu oleh gurunya untuk dibukakan pintu syaitan dalam dirinya kemudian syaitan dipersilahkan masuk dan menetap didalam tubuh untuk dimintai pertolongan. Cara seperti inilah yang paling banyak diikuti oleh kaum muslimin. Karena kekuatan yang didapatkan dianggapnya hasil olah nafas. Padahal tanpa latihan pernafasan, kekuatan syaitan bisa langsung dimasukkan bagi yang mau.

10. Karena seseorang minum air yang sudah dibacakan mantra oleh dukun, menelan sesuatu yang sudah diisi kekuatan syaitan, atau dipasang susuk didalam tubuhnya.

Di alam ghaib sendiri wujud manusia merupakan wujud yang dianggap hina  , biasanya dimiliki oleh jin kafir dengan status budak rendahan sementara wujud ular merupakan wujud yang dianggap paling mulia , kebanyakan ratu setan nyi roro kidul diposternya selalu digambarkan dengan ular atau pengakuan orang yang belajar ilmu meragah sukma ke istana setan melihat banyak ular padahal dalam islam ular merupakan hewan yang harus dibunuh kenapa ?

Iblis masuk ke dalam surga melalui mulut ular ( naga / ular berkaki ), sebagaimana onta Bukhtiyah, binatang tunggangan yang paling indah, yang Allah ciptakan. Setelah Iblis menawarkan diri ke semua binatang, namun tidak ada yang bersedia mengajaknya masuk surga.

Setelah ular itu masuk ke dalam surga bersama Iblis, keluarlah dia dari perut ular itu. Kemudian dia menuju pohon larangan bagi Adam dan Hawa itu. setelah berhasil mempengaruhi adam dan hawa untuk memakan buah dari pohon terlarang

Ular itupun dilaknat, dan kakinya dilenyapkan menjadi bagian perutnya, serta dijadikan permusuhan antara ular dengan manusia. Karena itulah, kita diperintahkan untuk membunuhnya… (Tafsir al-Qurthubi, 1/313)

Demikian postingan saya mengenai anak indigo merupakan anak yang diganggu oleh jin dan digunakan sebagai media setan untuk merusak akidah umat islam , semoga bermanfaat untuk kita semua kritik dan saran boleh disampaikan melalui komentar dibawah . Kenyataanya banyak anak indigo bisa disembuhkan dengan metode ruqyah syariah

sumber : http://www.quranic-healing.com

COMMENTS

BLOGGER
Nama

Android,3,Blog,336,Info,205,Islami,43,Software,73,Tutorial,118,Web,18,
ltr
item
BLOG ORANG IT 2017: Anak indigo itu murni gangguan jin
Anak indigo itu murni gangguan jin
Fakta bahwa anak indigo bukanlah anak spesial melainkan anak yang harus diobati karena mendapatkan gangguan jin dan setan disekitarnya , hal ini biasanya diakibatkan oleh jin nasab ( jin turunan dari kakeknya ) atau bisa juga disebabkan oleh orang tuanya
https://4.bp.blogspot.com/-lAz5HPFIuaA/WfaAZI3weuI/AAAAAAAAGFI/QqgTQPsUNiEaiiohDW-L5rkSa5tN4WIBACLcBGAs/s320/gangguan%2Bjin%2Banak%2Bindigo.png
https://4.bp.blogspot.com/-lAz5HPFIuaA/WfaAZI3weuI/AAAAAAAAGFI/QqgTQPsUNiEaiiohDW-L5rkSa5tN4WIBACLcBGAs/s72-c/gangguan%2Bjin%2Banak%2Bindigo.png
BLOG ORANG IT 2017
http://www.helmykkediri.com/2017/10/anak-indigo-itu-murni-gangguan-jin.html
http://www.helmykkediri.com/
http://www.helmykkediri.com/
http://www.helmykkediri.com/2017/10/anak-indigo-itu-murni-gangguan-jin.html
true
7204675838149040268
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy