Trik Aktivasi Anonymox Free Menjadi Premium

CARA MENJADIKAN ANONYMOX FREE MENJADI PREMIUM GRATIS

Trik Aktivasi Anonymox Free Menjadi Premium 
Selamat Datang di Blog Orang IT . Postingan kali ini share tutorial bagaimana cara merubah / mengaktivasi anonymox free menjadi premium secara gratis . Nah tentunya saya harap tutorial kali ini bermanfaat dan berguna karena anonymox premium memiliki beberapa kelebihan yang paling mencolok seperti unlimited download tanpa terjadi overload seperti anonymox versi gratisan
Add Ons Anonymox merupakan sebuah plugin tambahan yang terinstall di web browser mozilla , chrome , opera dll yang berfungsi untuk memanipulasi sebuah IP Address sehingga bisa membuka beberapa situs yang sifatnya diblokir baik karena konten isinya maupun karena batas regional negaranya.
Banyak orang berpikir menginstall anonymox cenderung digunakan untuk mengakses situs dewasa yang diblokir oleh provider masing-masing ISP , sebenarnya bukan itu saja jika anda membuat email edu pendidikan di situs college california anda tidak bisa menggunakan IP indonesia atau membuka situs luar negeri seperti situs hukum dengan IP indonesia anda pasti akan dibatasi masalah regional / wilayah

Umumnya anonymox tersedia dalam 2 versi yaitu gratisa dan premium :

Versi gratis anonymox dibatasi dengan jumlah IP jumlah negara , sering overload , speed stabil kadang down , gratis , biasa saja

Versi premium anonymox :
  • Speed unlimited/IP premium wus wus
  • Kecepatan downloads up to 16,384 Kbit/s
  • Tanpa iklanmenggangu anonymoX
  • Lebih dari 210 IP identitas negara
  • Harganya hanya 6$/bulan dll

Berikut trik mengupgrade anonymox versi gratis menjadi premium  gratis :

1. Pada langkah yang pertama berikut adalah anonymox yang masih versi gratis atau masih free penggunaannya, dan kebetulan pada tutorial ini saya akan membuat anonymox free di mozilla firefox agar menjadi pro dan untuk browser yang lainnya bisa diikuti juga karena hampir sama penempatan enginenya.
Trik Aktivasi Anonymox Free Menjadi Premium
2. Pada langkah yang kedua silahkan buka menu mozilla firefox anda pada tab sebelah kanan lalu cari tulisan seperti pada gambar dibawah ini "OPEN HELP MENU" perhatikan saja gambarnya.
Trik Aktivasi Anonymox Free Menjadi Premium
3. Pada langkah yang ketiga silahkan buka atau klik tulisan "TROUBLESHOOTING INFORMASTION" klik saja tulisan tersebut.
Trik Aktivasi Anonymox Free Menjadi Premium
4. Pada langkah yang keempat lalu silahkan perhatikan pada tulisan profile folder lalu silahkan klik pada tulisan "SHOW FOLDER" perhatikan saja gambar dibawah ini, setelah terbuka jangan lupa exit browser yang ada anonymox free tersebut karena jika tidak ditutup browsernya maka tips ini tidak akan pernah berhasil.
Trik Aktivasi Anonymox Free Menjadi Premium
5. Pada langkah yang kelima silahkan buka folder "EXTENSIONS" lalu silahkan klik kanan pada "CLIENT@ANONYMOX.NET.XPI" kemudian buka dengan winrar atau 7zip anda, silahkan perhatikan gambar dibawah ini.
Trik Aktivasi Anonymox Free Menjadi Premium
6. Pada Langkah yang keenam silahkan buka atau cari folder "MODULES" yang kira kira tampilannya seperti pada gambar dibawah ini saja.
Trik Aktivasi Anonymox Free Menjadi Premium
7. Pada langkah yang ketujuh silahkan carai file "UI.JS" itu adalah script java script yang akan kita modifikasi dan cara pemodifikasian ada 3 cara agar anonymox anda menjadi premium, lalu silahkan klik kanan dan buka dengan notepad++ file ui.js tersebut kemudian silahkan CTRL+F lalu cari tulisan ui.showAdBox(); dan silahkan ganti atau replace tulisan ui.showAdBox(); dengan ui.hideAdBoxIfOpen(); kemudian save dan simpan.
Trik Aktivasi Anonymox Free Menjadi Premium

8. Untuk cara lainnya jika anda kesulitan melakukan edit file pada ui.js di winrar anda bisa melakukannya dengan sorot terlebih dahulu file ui.js kemudian silahkan pilih "OPTION" lalu pilih "IMPORT/EXPORT" kemudian silahkan "EXPORT SETTINGS TO FILE" silahkan anda tentukan file mau disimpan dimana dan jangan lupa kasih nama file ui.js lalu carai file hasil export tadi kemudian silahkan edit ui.js menjadi ui.txt lalu cari text ui.showAdBox(); dan replace dengan text ui.hideAdBoxIfOpen(); lalu simpan dengan SAVE AS berinama ui.js kembali lalu silahkan anda pindahkan file ui.js tersebut dan refplace ke folder yang ada pada gambar 7 diatas.
Trik Aktivasi Anonymox Free Menjadi Premium
9. Pada langkah yang sembilan untuk cara lainnya adalah silahkan masuk pada registry windows caranya klik windows pada bagian kiri bawah lalu inputkan pada search program and file masuk text "REGEDIT" tanpa tanda kutip kemudian silahkan search, lalu cari HKEY_CURRENT_USER > Software > WinRAR > DialogEditHistory > ViewerSearch pada dasarnya itu masih string bernilai 0 karena file ui.js tadi masih terbuka kemudian silahkan modif registry pada ui.showAdBox(); lalu silahkan ganti stringnya dengan ui.hideAdBoxIfOpen(); lalu klik OK dan keluar dari menu registry.

Trik Aktivasi Anonymox Free Menjadi Premium
10. Yang terakhir silahkan semua tutup aplikasi yang digunakan untuk edit edit extensions yang tadi jika sudah selesai silahkan restart windows kamu lalu silahkan nyalakan kembali dan silahkan buka browser kamu maka anonymox anda akan menjadi pro kira kira nampak seperti pada gambar dibawah ini dan silahkan dicoba.
Trik Aktivasi Anonymox Free Menjadi Premium
11. Lalu masukan kode berikut 81176-71549-44472-15952-82277-31463 semoga kode aktivasinya tidak cepat diblokir jika sudah tidak bisa digunakan silahkan gunakan kode generator yang sudah banyak tersebar di internet lalu arahkan ke file xpi yang bersangkutan.

Trik Aktivasi Anonymox Free Menjadi Premium

Demikian tutorial membuat anonymox free menjadi premium selamat mencoba dan semoga berhasil . Jika mengalami masalah tanyakan saja melalui kotak komentar dibawah ini karena trik sewaktu-waktu bisa kadaluarsa jadi buruan dicoba dan nikmati speed unlimited dari anonymox premium gratisan 

  Follow Blog Orang IT dan jangan lupa Like FansPage Helmykkediri dibawah serta jangan lupa untuk klik iklan yang ada pada Blog ini.untuk biaya perawatan admin

1 Response to "Trik Aktivasi Anonymox Free Menjadi Premium"

Terimakasih sudah berkunjung ke Blog Orang IT , aturan berkomentar yang baik :

1. Dilarang mencantumkan berbagai macam link aktif dikomentar blog

2. Jika ingin mendapatkan backlink komen dengan name/url yang telah disediakan

3. Link download mati silahkan berkomentar

4. Postingan dirasa outdate atau sudah tidak berguna lagi komen saja jangan sungkan

5. Komentar yang memerlukan jawaban dari admin jangan menggunakan anonymous

6. Berkomentarlah dengan relevans dan tinggalkan jejak diblog saya

7. Klik iklan untuk biaya perawatan admin

Terimakasih sudah mentaati rules aturan berkomentar yang baik