Hubungan Antara Penyakit dengan Perilaku

SEBAB AKIBAT ANTARA PENYAKIT YANG DITIMBULKAN OLEH PERILAKU

Hubungan Antara Penyakit dengan Perilaku
Selamat Datang di Blog Orang IT . Kemarin saya nemu bacaan yang menurut saya cukup menarik disalah satu situs islami QHI ( Quranic Healing Indonesia ) dimana dalam sebuah postinganya membahas mengenai hubungan antara penyakit yang diderita dengan perilaku kehidupan sehari - hari ternyata menimbulkan sebab akibat lho

Penyakit adalah suatu keadaan abnormal dari tubuh atau pikiran yang menyebabkan ketidaknyamanan, disfungsi atau kesukaran terhadap orang yang dipengaruhinya. Untuk menyembuhkan penyakit, orang-orang biasa berkonsultasi dengan seorang dokter.

Dari pengertian penyakit diatas kita tahu bahwa penyakit berhubungan dengan gangguan pada fungsi tubuh juga pikiran manusianya , dalam artian sebagian besar penyakit ditimbulkan oleh pemikiran negatif yang kemudian direspons oleh tubuh sebagai sinyal untuk memperlambat beberapa fungsi organ sehingga lama kelamaan menimbulkan efek negatif yang disebut sebagai penyakit
Dalam kehidupan sehari-hari seseorang yang memendam kekecewaan yang mendalam , merasakan tekanan akibat pekerjaan , stress , depresi karena kehidupan , emosi yang tidak stabil yang kian menumpuk akan mempengaruhi metabolisme tubuh untuk memproduksi zat asam .
Ketika tubuh dalam kondisi asam, maka berbagai macam penyakit mudah untuk berkembang seperti tumor , stroke , kanker dll ..

Dalam hal penyakit kita mempunyai dasar di dalam Alqur'an

وَمَا أَصَابَكُمْ مِنْ مُصِيبَةٍ فَبِمَا كَسَبَتْ أَيْدِيكُمْ
“Dan apa saja musibah yang menimpa kamu maka adalah disebabkan oleh perbuatan tanganmu sendiri, dan Allah memaafkan sebagian besar (dari kesalahan-kesalahanmu).” (QS. Asy Syuraa: 30)

Ali bin Abi Tholib –radhiyallahu ‘anhu– mengatakan,

مَا نُزِّلَ بَلاَءٌ إِلاَّ بِذَنْبٍ وَلاَ رُفِعَ بَلاَءٌ إِلاَّ بِتَوْبَةٍ
“Tidaklah musibah tersebut turun melainkan karena dosa. Oleh karena itu, tidaklah bisa musibah tersebut hilang melainkan dengan taubat.” (Al Jawabul Kaafi, hal. 87)

Tahukah anda?

Faktor penyebab penyakit adalah karena masalah

- *Spiritual* 50%
- *Psikis* 25%
- *Sosial* 15%
- *Fisik*  10%

Dalam hal penyakit dikategorikan sebagai musibah , oleh karena itu sakit seseorang sangat berhubungan dengan kesehatan rohani mereka karena rohani berasal dari pikiran manusia dan direspons oleh jasmani
1. Jika *maag* bukan hanya diakibatkan karena kesalahan pola makan, tapi justru lebih didominasi karena *stress*.
2. Jika *hypertensi* bukan hanya diakibatkan oleh terlalu banyak konsumsi makanan yang asin, tapi lebih dominan karena kesalahan dalam me manage *emosi*.

3. Jika *kolesterol* bukan hanya diakibatkan oleh makanan berlemak, tapi rasa *malas berlebih* yang lebih dominan menimbun lemak.

4. Jika *asthma* bukan hanya karena terganggunya suplai oksigen ke paru-paru, tapi sering merasa *sedih* yang membuat kerja paru-paru tidak stabil.

5. Jika *diabetes* bukan hanya karena terlalu banyak konsumsi glucousa, tapi sikap *egois dan keras kepala* yang mengganggu fungsi pankreas.

6. Jika penyakit *liver* bukan hanya karena kesalahan pola tidur, tapi sifat *suudzon* kepada orang lain yang justru merusak hati kita.

7. Jika *jantung koroner* bukan hanya diakibatkan oleh sumbatan pada aliran darah ke jantung, tapi *jarang sedekah* membuat jantung kita kurang merasakan ketenangan, sehingga detaknya tidak stabil.
8. Jika * gagal ginjal * bukan hanya disebabkan oleh gaya hidup yang tidak sehat , tapi *kedengkian yang mendalam* yang mengganggu kinerja organ ginjal dalam peranya membersihkan tubuh dari toksin toksin racun karena saat seseorang menjadi pendengki dia menyimpan racun didalam tubuh mencegah dan tidak mau dibuang
9. Jika * sakit kepala *bukan hanya disebabkan oleh infeksi, peradangan , gangguan pembuluh darah keotak, tumor otak tapi sebagian besar penyebabnya adalah pikiran tertekan , stress , emosi berlebihan yang menyebabkan gangguan pembuluh darah , berkembangnya sel tumor dll

10. Jika * perut buncit * bukan hanya masalah penumpukan lemak , gangguan pencernaan belaka namun juga disebabkan makanan yang dari hasil yang kurang diperkenankan seperti mengambil hak orang lain , uang suap
Misalnya dalam kasus penyakit yang semakin hari semakin kronis , seseorang sangat menderita dan putus asa sehingga tanpa sadar ia akan melakukan sugesti terhadap dirinya sendiri tanpa disadari contohnya

Ketika seseorang memiliki pemikiran :

"TUGASKU SUDAH SELESAI didunia ini.."
"Aku sudah SIAP MATI.."
"INGIN MATI saja rasanya.."
"TIDAK ADA GUNANYA aku hidup.."
"BUAT APA AKU HIDUP, jika aku sudah tidak berharga lagi.."
"MATI sepertinya adalah jalan keluar terbaik masalah ini.."
"Hadiah terindah dan obat terbaik untuk saya saat ini adalah KEMATIAN.."

Saat kita ada selftalk seperti ini dalam hati, maka seluruh sel-sel tubuh, langsung menerima dan merespon ini sebagai "perintah untuk segera menghentikan proses regenerasi sel-sel tubuh"..

Sebuah "perintah untuk mengakhiri proses kehidupan dalam diri", yang dalam ilmu kedokteran dipahami sebagai sakit / penyakit yang tidak bisa di sembuhkan dan diobati..

Dari selftalk itulah mulai terjadi secara perlahan dan pasti proses perusakan organ-organ tubuh, yang berupa munculnya kanker, gagal ginjal, jantung bocor, stroke, & segala jenis penyakit kronis/degeneratif lainnya..

Maka hati-hati dengan selftalk anda, biasakan mengucapkan selftalk positif, buang jauh-jauh selftalk negatif, termasuk selftalk negatif yang berkaitan langsung dengan NASIB!

Alternatifnya selalu berikan sugesti positif kepada diri anda sendiri , sugesti untuk tetap hidup sampai 1000 tahun mendatang , sugesti untuk sembuh dari penyakit yang diderita hilangkan segala pikiran negatif dan ciptakan suasana positif dengan munculnya energi positif akan menetralkan berbagai racun negatif dalam tubuh sehingga akan menjadi obat yang paling ampuh untuk kesembuhan

Biasanya saat anda sakit anda akan diberikan sugesti positif terlebih dahulu untuk menguatkan mental dan pikiran anda untuk mensugesti diri sendiri melawan penyakit yang diderita , berikut contoh sugesti terapi ikhlas dalam menerima keadaan diri sendiri

Dengan menyentuh bagian tubuh yang sakit, dengan mengatakan:
Wahai rasa sakit..
Wahai penyakit yang bersemayam ditubuhku saat ini..

Maafkan aku jika slama ini aku berusaha untuk mengusirmu..

Maafkan aku jika slama ini aku berupaya keras menolak kehadiranmu..

Maafkan aku jika slama ini aku kesal, marah, kecewa, kepadamu..

Maafkan aku jika slama ini aku membenci dan memusuhimu..

Aku mencintaimu..
Aku menyayangimu..
Aku mengasihimu..

Mulai hari ini..
Aku menerima dirimu apa adanya..
Aku ikhlas..aku pasrah..atas apapun yang kau lakukan padaku..

Wahai tubuhku..
Wahai seluruh organ-organ dan sel-sel tubuhku..

Maafkan aku, jika slama ini aku lupa berterima kasih kepadamu..

Maafkan aku jika slama ini aku mengabaikanmu..

Terima kasih atas semua hal yang tlah kau lakukan untukku..

Terima kasih, karena sampai dengan saat ini kau sudah memberikan yang terbaik dalam hidupku..

Terima kasih untuk bantuanmu, kerjasamamu..
Terima kasih..
Terima kasih..
Terima kasih..
Pada awalnya seorang pasien akan sulit menerimanya namun setelah dijelaskan mengenai pentingnya memotivasi diri sendiri untuk melawan penyakit dan membuang berbagai pikiran negatif didalam tubuh Insyaalah mereka akan mengerti

Dibawah ini kami menulis sebagian Analisa Ustad Danu terhadap penyebab penyakit yang diderita seseorang dan solusi penyembuhannya…

  1. Penyempitan indung telur disebabkan ketidak harmonisan dengan ibu atau suami ( sikap menutup diri terhadap ibu atau suaminya).
  2. Telinga tidak bisa mendengar atau polip disebabkan oleh sikap sering marah-marah kepada suami atau anak. 
  3. Mata minus penyebabnya terlalu tegang dalam mempelajari sesuatu, bisa juga disebabkan karena meremehkan orang lain sehingga allah mengaburkan pandangannya. pernah sengaja meremehkan orang lain, namun ternyata saya sering melakukan hal tersebut tanpa sengaja. misal, ketika disuruh sesuatu segera mengerjakannya. tentu saja untuk mengobatinya harus menghilangkan tabiat buruk ini 
  4. Tidak percaya diri penyebabnya adalah sikap tidak menghargai orang lain. 
  5. Hepatitis disebabkan karena sering mempunyai sifat pendendam. 
  6. Pusing dan pernah operasi kelenjar tiroid penyebabnya tidak mau mendengar nasehat suami.
  7. Kepala keluar cairan berbau busuk penyebabnya segala sesuatu dipikirkan sendiri dan tidak mau berbagi dengan orang lain ataupun keluarga terdekat. 
  8. sakit lambung itu disebabkan oleh sikap yang terlalu emosional atau gampang marah sedangkan tubuh sering lemas disebabkan oleh sikap membantah kalau sedang dinasehati oleh orang lin atau suaminya. Solusinya - ialah mencoba untuk lebih sabar dan santai serta dengarkanlah nasehat dengan baik dan jangan selalu membantah serta merasa benar sendiri. 
  9. sakit mata sebelah kanan sering kabur dan seperti ada yang menutupi, mata yang kabur disebabkan selalu mencela segala hal yang dilihatnya. Artinya bila melihat sesuatu selalu tidak benar. Solusinya - belajar untuk lebih arif dalam melihat perbedaan di sekitar. 
  10. Hernia pada bayi / anak kecil dibawah perut ada lubang kecil salah satunya sobek : ini terjadi biasanya karena orang tua (salah satu dari suami / isteri) punya keinginan yang kuat / keras kepala / kaku. Solusinya – bayi di tidurkan pada posisi terlentang. 2. minta kesembuhan & ampunan pada allah 3. memperbanyak sholat tahajud (dengan tidak meninggalkan sholat wajib). 
  11. Tidak bisa jalan karena lutut kiri tangan kanan bengkak dan bagian atas sakit (cekot2. .. bahasa jawanya) : untuk lutut kiri, biasanya berhubungan dg pekerjaan dirumah yg ingin dilakukan, tapi takut menyatakan dg terus terang. untuk tangan kanan yg sakit, biasanya jika menyuruh orang tua (baik itu pd keluarga sendiri / orang tua lain) untuk melakukan suatu pekerjaan sering emosi / marah. solusinya – 1. banyak-banyak mohon ampunan pada allah 2. berjanji merubah tabiat / prilaku 3. jangan meninggalkan sholat wajib, sholat tahajut 
  12. Kanker Payudara hal ini disebabkan wanita tersebut memiliki masalah terhadap sang suami atau terhadap anaknya. misal, mengurus suami belum baik. untuk mengobatinya, meminta maaf kepada sang suami atau anak dan bertobat kepada allah. 
  13. Rahim Bermasalah hal ini dikarenakan dulu sering membangkang atau membentak-bentak ibunya. untuk mengobatinya harus meminta maaf kepada ibu dan bertobat kepada allah. 
  14. Benjolan di leher (sebesar telur puyuh, dan sudah tahunan) mata rabun dan ada benjolan di kemaluan. biasanya jarang-bicara tapi sekali bicara pedas. dulu kalau ada kata / perlakuan yang baik disimpan saja, sehingga kelenjar tiroid membesar yang akhirnya menjadi benjolan besar. solusinya:-segala sesuatu harus disikapi dengan sabar - sifat yang takut bicara harus dirubah, ajak musyawarah - jangan merasa bicara benar - bicara lemah lembut 
  15. Badan Bau biasanya orang tua suami gampang tersinggung, kalau dinasihati langsung nyerang dan malas! solusinya: – jangan malas untuk mandi / membersihkan diri. 
  16. Mulut Bau penyebabnya, jarang bicara jadi bakteri dalam mulut terus bekerja, sedang oksigen tidak leluasa bekerja dengan baik. biasanya mempunyai sifat yang bicaranya tidak enak / suka bikin tersinggung / menyakiti hati. 
  17. Herpes (di pinggang setengah lingkar sebelah kiri) dan ginjal sebelah kiri ada kista. secara kedokteran memang penyebab herpes virus. namun ini berhubungan dengan permasalahan dalam keluarga. dalam cara melihat permasalahan dalam keluarga, disikapi dengan kejengkelan / kekecewaan / amarah yang dipendam, dan terus menerus. solusinya: -. belajar memahami masalah dimusyawarahkan 
  18. Pusing / migrain yang hebat biasanya punya pikiran banyak dan sering su’udzon (negatif berpikir) 
  19. Keluar darah dari hidung (baik suami dikarenakan dibuat polip maupun tumor) biasanya suami berhubungan emosi yang berkenaan lingkungan (penciuman), misalnya karena tidak menyukai sesuatu langsung emosi 
  20. Sakit Ginjal (sudah bertahun-tahun) biasanya sering marah-marah pada isteri / suami / keluarga 
  21. Pengapuran di tulang belakang dan kesemek kiri bawah lutut dan pinggang sakit biasanya sering marah-marah, jengkel yang disimpan dan sering berobat ke dukun / paranormal. solusinya: – harus merubah sikap - kalau marah-marah harus segera istighfar dan sebaliknya memaafkan orang-orang yang menjengkelkan / membuatnya marah. 
  22. Sakit Tuas biasanya punya dendam yang masih tersimpan solusinya: – hilangkan dendam terlebih memaafkan orang yang dianggap bersalah. 
  23. Sakit Kuning ini empedunya bermasalah. biasanya karena banyak terlalu ngomong sehingga cenderung menyakiti orang lain. 
  24. Kelainan Jantung klep-nya bocor / terbuka : biasanya di karenakan sering menyimpan emosi yang kuat. 
  25. Kanker Rahim (stadium 3) : jika bermasalah dengan hal yang berhubungan dengan rahim / indung telur suami biasanya menyangkut masalah terhadap orang tua khususnya ibu. untuk kanker rahim biasanya muncul karena keseringan emosi / suka marah-marah, jengkel khususnya pada keluarga (anak-anak / suami / isteri / ibu kandung), namun disimpan saja. solusinya - minta maaf pada orang-orang yang di sakiti - belajar untuk tidak marah-marah - bertobat pada allah dan mohon kesembuhannya - sholat wajib & tahajud.
  26. Gondok biasanya karena keinginan bicara yang ingin menang sendiri tapi karena takut bicara maka kelenjar tiroid membengkak. solusinya – mohon ampun / istigfar pada allah - sholat wajib tdk boleh ditinggalkan, ditambah sholat tahajud. - mohon kesembuhan dari allah 
  27. Gatal-gatal biasanya masalah ini akan muncul karena keinginan yang sangat kuat khususnya dalam situasi rumah tangga / keluarga. Solusinya - Perbanyak istighfar dan merubah sikap serta jangan meninggalkan sholat wajib 
  28. Asma penyakit asma biasanya disebabkan amarah yang dipendam tetapi juga mengumbar amarah. yang harus dilakukan adalah menyelesaikannya. kakak saya menderita asma dan telah mencoba solusi yang diberikan. hasilnya, asma yang telah berpuluh-puluh tahun akhirnya sembuh. 
  29. Anak menderita sakit jika anak tersebut belum akil baligh, maka disebabkan dosa orang tuanya. misalnya jika sang suami sering ngomong bodoh kepada sang istri, maka anak yang dilahirkan kurang normal, pendengaran terganggu, atau terlambat ngomong. 
  30. Belum dikaruniai anak hal ini disebabkan sang suami kurang membantu pekerjaan sang istri. 
  31. Kanker darah disebabkan oleh rasa jengkel yang dipendam yang sangat lama terutama pada ortu. rasa jengkel yang disimpan akan menyebabkan kerusakan pada sumsum tulang belakang. akibatnya ada kelainan darah putih. 
  32. Pendengaran kurang tidak mendengarkan nasehat orang terutama orang yang terdekat.atau mungkin anda kurang senyum 
  33. Sakit kepala seperti terbelah-belah karena sering su’udhon atau buruk sangka 
  34. Epilepsi karena menyimpan emosi di dalam otak dipikir terus bahkan jika berlangsung lama bisa menjadi tumor/kanker otak). 
  35. Jantung bocor sesak nafas sering jengkel pada suami/isteri, kalau di nasehati selalu ditolak. 
  36. Darah rendah karena kekhawatiran seseorang yang terlalu tinggi atau juga karena banyak pertimbangan, ragu-ragu 
  37. Darah tinggi emosi tinggi, tak mau kalah. 
  38. Bengkak jantung orangnya merasa lebih pandai. 
  39. Kolesterol punya pendapat tak mau disanggah 
  40. Sakit maag kalau di nasehati selalu tidak mau, sering emosional, sering ngomel dalam keluarga. 
  41. Asam urat tidak luwes dalam keluarga penyebab lainnya yaitu prinsipnya tidak bisa diarahkan. 
  42. Bisul di pantat ambisi tinggi tetapi tidak dikerjakan 
  43. Pilek sering ingusan sedikit-sedikit difikir serius. 
  44. Sering lupa, gemetar, suara pelo, mulut ngeces, mata inginnya tidur saja sudah mulai menderita stroke disebabkan karena sering jengkel kepada ibunya dan kurang percaya diri dalam melaksanakan sesuatu. 
  45. Nyeri lengan atas kanan memberikan nasehat yang baik kepada seseorang kemudian jengkel karena orang tersebut tidak mampu melaksanakannya. 
  46. Hidrosepalus suka marah-marah tapi marahnya di dalam hati atau marahnya tidak keluar. 
  47. Rahim bermasalah hal ini dikarenakan bermasalah dengan ibu sang pasien. entah dulu sering membangkang atau membentak-bentak. untuk mengobatinya, harus meminta maaf kepada ibu dan bertobat kepada allah.kebanyakan yang berhubungan ama janin,rahim dll .tu disebabkan karena berdosa kepada orang tua :ampun master: :ampun master: :ampun master: :ampun master: 
  48. Gagal ginjal sehingga cuci darah setiap beberapa hari sekali karena, jika ia belum punya suami atau isteri.penyakit ini karena memendam jengkel /marah/dendam pada orang tua. jika sudah punya isteri atau suami ya karena juga memendam rasa jengkel pada suami atau isterinya. karena saking terlalu jengkel , kalau melihat saja atau teringat, rasa jengkelnya sangat kuat.dan penyebab lainnya adalah tidak dapat membedakan mana yang baik mana yang buruk, dan mana yang benar mana yang salah. 
  49. Keluar darah dari hidung. (baik ini dikarenakan oleh polip maupun tumor) biasanya ini berhubungan dengan “emosi” yg berkenaan dengan lingkungan (penciuman), misalnya krn tdk menyukai sesuatu, maka emosi. 
  50. Penebalan kulit ada amalan-amalan yang selalu di baca ketika ngelamun atau lagi beraktifitas. 
  51. Nyeri perut punya amalan-amalan atau selalu mempunyai ke inginan yang kuat dan kalu tidak terpenuhi akan jengkel. 
  52. Perut Kembung karena sulit menerima nasehat sebenarnya mau di nasehati tapi dia menundanya dulu hingga beberapa lama. 
  53. Tumor Payudara Kanan karena kita sering meminta pada suami untuk melakukan kebaikan, tetapi suami malas melakukan, sehingga kita jengkel. 
  54. Anak sakit katarak karena salah satu kedua orang tuanya sering merendahkan, baik suami ke istri atau istri ke suami atau ke orang lain 
  55. Kaki tangan kiri kesemutan karena kalau melakukan pekerjaan baik dirumah atau di kantor sering kali ngomel. 
  56. Bronchitis orangnya diam mudah tersinggung 
  57. Sering pusing – pusing sering berpikir yang terlalu berat, sering curiga, apa yang diucapkan merasa benar, kalau menyuruh dengah marah. 
  58. Beser takut akan sesuatu, khawatiran, tidak percaya diri. 
  59. Cacar keinginan yang kuat dengan nafsu tetapi ditahan. 
  60. Kaki sakit (pengapuran) kanan lutut punya keinginan walau keinginannya baik seperti menyuruh anak sholat tapi dengan marah/kesal. 
  61. Pembekuan darah keinginan yang terlalu kuat. 
  62. tengkuk pegel menjalar ke tulang belakang sering emosi disimpan dalam hati, orangnya kaku. 
  63. Nyeri perut kanan-kiri karena sering marah pada istri atau suami dan anaknya. 
  64. Kaki kapalen(eksim kering) karena kalau melihat keadaan rumah, kalau ingin melakukan pekerjaan tapi tidak dikerjakan. 
  65. Keropos tulang pinggul (oestoporosis) karena sering marah-marah di rumah. 
  66. Kanker Payudara hal ini disebabkan oleh wanita tersebut memiliki masalah terhadap sang suami atau terhadap anaknya. misal, tidak mengurus suami dengan baik. untuk mengobatinya, meminta maaf kepada sang suami atau anak dan bertobat kepada allah.atau mungkin penyebab lainya yaitu memiliki keinginan yang meledak2 
  67. Kanker Pada Pria hal ini dikarenakan pria tersebut sering memarah-marahi sang istri. yang harus dilakukan agar sembuh adalah meminta maaf kepada sang istri dan bertobat kepada allah. 
  68. Empedu penyakit ini dikarenakan seringnya membicarakan orang lain, menggosipkan atau membuat fitnah. pasien-pasien yang menderita penyakit ini mengakui bahwa dia sering melakukan hal-hal tersebut. untuk mengobatinya, meminta maaf kepada orang yang digosipkan atau difitnah dan bertobat kepada allah. 
  69. Alergi keinginan yang kuat di barengi dengan kejengkelan/mungkin ambisi tinggi, ambisi untuk disegani.atau mungkin ada amalan jawa untuk keselamatan 
  70. Batu Ginjal ketika istri melakukan kesalahan dan suami ngerti bahwa itu salah kemudian diam dan jengkel.kejengkelan yang di pendam 
  71. Dismenore sama suami/anak/orang lain kalau ada masalah sering uring-uringan. 
  72. Anak Anak Nakal orang tuanya juga sering marah-marah/uring-uringan/emosi 
  73. Tumor Ovarium punya rasa jengkel banget sama orang tua atau suami. 
  74. Nyeri lutut mempunyai keinginan yang kuat dan kalau tidak terlaksana akan jengkel atau marah.
  75. Tumor tulang mempunyai keinginan yang kuat tapi diam dan jengkel. 
  76. Tumor = orangnya ketika ada masalah kemudian diam tapi dalam hatinya emosi. 
  77. Diabetes melitus suka memerintah terutama sama orang yang dekat dan kalau tidak di laksanakan akan marah2 
  78. Ketuban pecah dini istri mempunyai rasa jenkel banget sama orang tuanya terutama ibunya dan suaminya ada rasa marah sama bapaknya.sama seperti diatas.karena berdosa pada orang tua 
  79. Susah punya anak kurang cekatan/agresif dalam beribadah dan kurang mesra terhadap pasangan atau sudah dingin.atau durhaka pada orang tua 
  80. Sariawan suka ngomel 
  81. Sinusitis menahan beban pikiran 
  82. Penyakit kulit penyakit nostalgia dengan angan-angan, maunya diperhatikan. 
  83. Sakit gigi hobinya marah, geram 
  84. Hernia keinginan tinggi tidak tercapai. 
  85. Batuk cerewet, apa-apa dikomentari 
  86. Penyempitan jantung suka ngatur, kurang suka menerima. 
  87. Kanker usus negeyel, semaunya sendiri, ngambek. 
  88. Bisul di kepala ambisi terlalu tinggi tapi tidak dikerjakan. 
  89. Paru-paru = merasa paling mampu, rasa bangga yang kuat, 
  90. Vertigo tidak mau mendengar nasehat. 
  91. Leher sakit suka berpaling. 
  92. Keringat dingin = terlalu santai 
  93. Diabetes = merasa paling benar, suka ngatur. 
  94. Stroke= merasa mampu berdiri sendiri, pendiam,egois, emosi terlalu tinggi
  95. Anyangan = apa yang diinginkan supaya tercapai. 
  96. Sakit kejang =jiwa dan pikiran kurang baik.
  97. Serak = punya sifat kurang terpuji, merasa mampu 
  98. Sakit kepala (depan) = berfikir yang bukan2 
  99. Sakit kepala (tengah) = berfikir berhari-hari 
  100. Sakit kepala (belakang) = cepat emosi 
  101. Sakit kepala (samping) = tidak mau mendengar 
  102. Sesak nafas di hulu hati = cepat putus asa. 
  103. Sesak nafas di atas = emosi disimpan 
  104. Sesak nafas di dada = emosi tertekan 
  105. Asam urat pangkal ibu jari = sangat kukuh, kuat pegang keyakinan 
  106. Hernia pada bayi/anak kecil. dibawah perut ada lubang kecil, salah satunya ada yg sobek. ini terjadi biasanya krn ortu (salah satu dr suami/isteri) punya keinginan yg kuat/keras kepala/kaku. hernia ini mudah sembuh sebab elastis. solusinya: – bayi ditidurkan pd posisi terlentang. minta kesembuhan & ampunan pada allah – memperbanyak sholat tahajud (dg tdk meninggalkan sholat wajib) 
  107. Sakit lever.biasanya punya dendam yg masih tersimpan. solusinya: – hilangkan dendam terlebih dahulu. - memaafkan orang yg dianggap bersalah.– banyak2 mohon ampun/istigfar pada allah - sholat wajib tdk boleh ditinggalkan, ditambah sholat tahajud.- mohon kesembuhan dari allah 
  108. Pengapuran di tulang belakang & kaki kiri bawah lutut & pinggang sakit.biasanya sering marah2/jengkel yg disimpan dan sering berobat ke dukun/paranormal.solusinya: – harus merubah sikap - kalau marah2 harus segera istigfar, dan sebaliknya memaafkan orang2 yg menjengkelkan/membuatnya marah. 
  109. ada orang mengalami kecelakaan ditabrak mobil dari samping, pinggang patah= hubungannya dengan pekerjaan. suka mengambil hak orang lain. atau ada staf yang minta tolong tetapi tidak menghiraukannya
  110. ada lagi ini.ibu ini sering menderita sakit di kepala bagian belakang….sakit sariawan dan keputihan…..sering kesemutan…dan juga belum punya keturunan. ( wah sakit kok diborong ya bu?) kemudian mas danu menjelaskan bahwa sakit sariawan disebabkan karena kalau bicara sering menyakitkan hati orang lain. solusinya…bicaralah dengan lebih baik……dan nyantai……..usahakan dengan bahasa yang lebih santun agar tidak meyakitkan orang kita ajak bicara. 
  111. Kaki Sering Kesemutan disebabkan karena ibu ini sering jengkel sama siapa saja termasuk diri sendiri. 
  112. FLEK disebabkan karena gampang tersinggung….maka solusinya adalah belajar untuk tidak gampang tersinggung…baik kepada suami ataupun kepada saudara-saudara.

Demikian postingan saya mengenai hubungan erat antara penyakit dengan perilaku manusianya semoga bermanfaat jika ada yang mau menambah silahkan boleh saja tulisan diatas bersumber langsung dari beberapa postingan yang ada disitus http://www.quranic-healing.com yang saya rangkum agar lebih mudah dipahami

  Follow Blog Orang IT dan jangan lupa Like FansPage Helmykkediri dibawah serta jangan lupa untuk klik iklan yang ada pada Blog ini.untuk biaya perawatan admin
loading...

4 Responses to "Hubungan Antara Penyakit dengan Perilaku"

  1. terima kasih atas infonya.. salah satu penyebab banyak penyakit adalah karena kita juga jahat dengan alam :-d

    BalasHapus
  2. kalau dipikir-pikir ada benernya juga (p)

    BalasHapus
  3. Baru tahu saya klo semua penyakit yg disebutkan mas diatas ada hubungannya sama prilaku dalam diri kita

    BalasHapus
  4. info nya menarik mas...ternyata ada korelasi antara penyakit dan prilaku...

    BalasHapus

Terimakasih sudah berkunjung ke Blog Orang IT , aturan berkomentar yang baik :

1. Dilarang mencantumkan berbagai macam link aktif dikomentar blog

2. Jika ingin mendapatkan backlink komen dengan name/url yang telah disediakan

3. Link download mati silahkan berkomentar

4. Postingan dirasa outdate atau sudah tidak berguna lagi komen saja jangan sungkan

5. Komentar yang memerlukan jawaban dari admin jangan menggunakan anonymous

6. Berkomentarlah dengan relevans dan tinggalkan jejak diblog saya

7. Bantu jawab komentar ya

Terimakasih sudah mentaati rules aturan berkomentar yang baik