Penerapan SEO Meta Tag Terbaik

PENERAPAN META TAG SEO TERBAIK GOOGLE

Penerapan SEO Meta Tag Terbaik

Apakah Meta Tags?

Meta tag merupakan cara bagi Webmaster merayapi mesin pencari dengan informasi tentang situs anda yang dapat digunakan untuk memberikan informasi kepada setiap element sistem hanya memproses meta tag yang mampu mereka pahami dan mengabaikan sisanya. Tag ditambahkan setelah kode  <head> pada HTML Anda. (GOOGLE)



Apakah Tags Meta Meningkatkan SEO?

Peringkat tinggi di Google pada tahun 2016 telah jauh lebih berkaitan dengan relevansi dan reputasi konten berkualitas tinggi, kepuasan pengguna dan popularitas dari optimasi meta tag.

Dalam pengalaman saya, Meta tag tidak  mempengaruhi  halaman peringkat di Google, dengan cara yang positif.

Meta tag, bila digunakan dengan benar masih dapat berguna di sejumlah daerah tempat terlalu banyak meta tag juga tidak baik bisa menyebabkan situs anda terkena pinalty google

Apakah Google Menggunakan Meta Tag Untuk Meranking Halaman ?

Beberapa mesin pencari melihat ke tag HTML tersembunyi untuk membantu meningkatkan halaman hasil mesin pencari, tetapi sebagian besar mesin pencari (pada tahun 2016) telah berevolusi melewati ini, dan Google juga tidak begitu memperhatikan meta tags.

Google pada catatanya mengatakan tidak menggunakan beberapa data dalam meta tags untuk memberi peringkat pada halaman google dan pembuktian sepanjang tahun terbukti demikian Google tidak terlalu memperdulikan penggunaan meta tags .

Apa yang Dilakukan Meta Tags Agar SEO?

Meta Data dapat membantu menjelaskan setiap halaman di mesin pencari ketika robot membaca situs mereka dan ditemukan relevans dengan hasil pencarian. Namun hanya mengandalkan meta tags saja terkadang robot membaca situs anda sebagai situs SPAM dan disarankan meta tags hanya di implementasikan bagi mereka yang sudah ahli

Apakah Meta Tags menolong halaman saya di mesin pencari ?

Kadang-kadang, ya, setidaknya dalam kasus Meta Description, tetapi tidak selalu, dan ini tergantung pada banyak faktor. Google akan memilih cuplikan penelusuran sendiri yang lebih disukai untuk SERPs untuk tujuan tampilan, berdasarkan unsur-unsur yang masih bisa dipengaruhi oleh sipembuat situs sendiri.

Dapatkah saya memaksa Meta Description Untuk Digunakan Oleh Google?

Hal ini dimungkinkan,misalnya, deskripsi meta untuk menampilkan kata kunci, Anda umumnya perlu frase kata kunci dalam deskripsi meta. Jika penggunaan kata kunci dalam meta description  merupakan duplikat dari judul, maka, menurut rekomendasi Google - yang tidak ideal - bahkan mungkin tidak perlu

Hanya karena ada kemungkinan untuk mempengaruhi  deskripsi meta Anda muncul - tidak berarti Anda harus melakukannya, jika itu duplikat teks dalam elemen judul. saran yang langsung dari Google.

Generasi Google judul halaman dan deskripsi (atau "potongan") benar-benar otomatis dan memperhitungkan baik isi dari halaman serta referensi untuk itu yang muncul di web. Tujuan dari potongan dan judul adalah untuk mewakili terbaik dan menggambarkan setiap hasil dan menjelaskan bagaimana kaitannya dengan permintaan pengguna. GOOGLE
Selama beberapa tahun terakhir, tag judul halaman (yang bukan tag meta dan benar-benar disebut Halaman Judul Elemen) bisa diandalkan untuk memberikan 'judul' dari potongan pencarian di Google, dan deskripsi meta (jika mereka kata kunci frase hadir) sering memberikan keterangan potongan halaman, sehingga relatif mudah untuk membangun sebuah pesan dalam daftar Google.

Google telah secara radikal mengubah cara menciptakan potongan halaman, baik untuk meningkatkan pengalaman pengguna, dan mengaburkan cara kerjanya sebagai mesin pencari.

Masih ada banyak hal yang dapat Anda lakukan untuk 'menarik perhatian' untuk potongan halaman Anda tapi hati-hati menggunakan 'bintang' atau karakter khusus lainnya - jika Anda tetap keluar 'seperti jempol sakit - itu tidak benar-benar apa yang berniat Google. Tetap dengan Anda ajakan untuk bertindak - tidak bergantung pada gangguan di 2016.

Saya berpikir bahwa jangka panjang Google akan mau dijamin 'manipulasi' dari pesan pencarian di SERPs untuk menjadi manfaat dari itu dibayar skema AdWords, bukan itu hasil organik. Ia tidak ingin SEO melakukan hal itu ... .. tidak luar Schema.org mark-up.

Pada tahun 2016 Google tidak lagi memerlukan informasi dalam berbagai tag untuk peringkat atau halaman tampilan, mengandalkan semakin lebih pada sinyal yang lebih baru untuk kedua peringkat dan menampilkan halaman dalam SERPs.
Cara Menulis Meta Tags

Anda masih bisa menjadi kreatif ketika berpikir tentang beberapa tag seperti Meta Description, namun meta tag yang terbaik digunakan bila PERSIS menggambarkan halaman tersebut, dan membantu Google untuk jalan pintas untuk informasi tentang halaman Anda. Jika Anda membantu Google melayani, permintaan terutama informasi, dan membantu pintas untuk data, Google adalah teman Anda, dan sebagian besar masih bisa mendapatkan keuntungan dari hubungan itu.

Ketika digunakan dengan benar Meta Deskripsi tradisional membantu membentuk ultra-penting 'kail' dari iklan di SERPs gratis.

tag Anda harus akurat, relevan dan deskriptif, dan berhati-hati berfokus mereka semua tidak perlu hanya pada satu kata kunci, tapi jangan berpikir 'meta tag' sampai Anda berpikir tentang apa yang 'topik' dan 'konsep' dari sebuah halaman, yang 'tujuan' dan dan akhir 'pengalaman pengguna'.

Memuaskan semua adalah kunci untuk membangun reputasi, di Google, dan pada saluran sosial. Jika Anda mengoptimalkan Google, tidak berpikir halaman atau artikel, berpikir 'topik' atau 'subjek' atau informasi 'hub'. Google bertujuan untuk kembali kaya, halaman editorial informatif di BANYAK hasil organik di masa depan - tren yang jelas dalam beberapa ceruk.

Semua mesin pencari utama merekomendasikan penggunaan masuk akal data meta dan jika Anda sedang menulis berguna, tag deskriptif itu akan tidak mungkin setiap mesin pencari utama akan memberikan penalti penggunaan yang tepat - bila tidak ada jalan pintas berkualitas rendah yang mengambil, setidaknya.

Kebanyakan mesin pencari menggunakan atau telah menggunakan informasi meta dalam beberapa cara untuk membantu mengklasifikasikan dokumen, tapi hanya karena mesin pencari 'menggunakan' tag meta-description, misalnya, tidak berarti mereka menggunakannya sebagai sinyal peringkat positif di mana Anda halaman peringkat di SERPs.

Apakah apa yang Meta tag Penting?

Untuk keperluan ini 'pemula panduan untuk meta tag', saya fokus pada tiga meta saya ditanya tentang yang paling:

    deskripsi
    kata kunci
    robot

Di bawah ini saya berbagi pengamatan saya selama bertahun-tahun.

saran Google tentang sebagian dari elemen halaman dan tag adalah jauh lebih jelas pada 2016 dari apa itu ketika saya pertama kali menulis artikel ini (2007!).
Meta Description SEO Praktik Terbaik

Deskripsi meta tag masih penting dari baik dari perspektif manusia dan mesin pencari, jika digunakan secara cerdas dan benar.

contoh Kode

<Meta name = "Description" content = "Saya tidak akan menyia-nyiakan 2 menit mengoptimalkan meta tag kata kunci saya untuk Google, tapi Google menyuruh kita untuk memperhatikan meta deskripsi." />

Jika halaman Anda INFORMASI di alam, Anda dapat membuatnya relevan dengan query berharga Anda berfokus pada, tetapi menulis untuk manusia, bukan hanya mesin pencari. Jika frase kata kunci Anda mengoptimalkan halaman untuk ditemukan dalam deskripsi meta, Anda biasanya dapat bergantung pada deskripsi meta menunjukkan dalam daftar Google. Jika kata kunci dalam permintaan pencarian ini tidak hadir pada halaman, kemungkinan meta Anda description WON "T show up.

Meskipun meta deskripsi harus UNIK - hati-hati menulis teks deskripsi meta unik yang TIDAK MUNCUL DI HALAMAN THE - atau Anda hanya memberikan pencakar teks bebas Anda tidak mendapatkan apapun peringkat yang sebenarnya manfaat dari.

Google melihat deskripsi tapi ada perdebatan apakah itu benar-benar menggunakan tag deskripsi untuk peringkat halaman (lihat tes dan pengamatan di bawah). Saya pikir mereka mungkin pada tingkat tertentu, atau untuk tes tertentu, atau tipe tertentu dari halaman. Dari pengujian saya, itu adalah sinyal yang sangat lemah (jika ada) di INFORMASI SERPs - dan ini sangat bergantung pada permintaan. Google tentu indeks meta description untuk tampilan potongan, tidak begitu banyak untuk peringkat halaman, dalam pengamatan saya.

Ini juga sangat penting menurut saya untuk memiliki tag judul yang unik dan meta deskripsi yang unik pada setiap halaman di situs Anda.

Saya tidak autogenerate deskripsi dengan cms saya ON A SITE KECIL - biasanya saya akan memilih untuk menulis deskripsi meta menggunakan bahasa alami, atau menghilangkan tag sama sekali.

 Dapat Pages Masih Peringkat Tinggi Tanpa Meta Description?

Iya nih. Google biasanya dapat mengekstrak potongan yang relevan dari halaman yang kemudian dapat kembali dan mengoptimalkan untuk klik melalui jika Anda berpikir tentang pesan yang lebih baik yang ingin ditampilkan di SERPs untuk halaman tersebut.

CATATAN: Google memberitahu Anda pada tahun 2016 untuk menggunakan deskripsi meta di halaman daripada tinggalkan saja, jadi saya akan mendengarkan mereka tentang hal ini.
Apa Google Katakanlah tentang Meta Deskripsi?

Googles mengatakan Anda dapat pemrograman otomatis menghasilkan meta deskripsi yang unik berdasarkan konten halaman.

Ikuti Googles contoh:

    <META NAME = "Description" CONTENT = "Author: J. K. Rowling, Illustrator: Mary GrandPré, Kategori: Buku, Harga: $ 17,99, Panjang: 784 halaman">

... Dan saran mereka kenapa melakukan hal ini:

    Tidak ada duplikasi, informasi lebih lanjut, dan semuanya ditandai dengan jelas dan terpisah. Tidak ada pekerjaan tambahan yang nyata diperlukan untuk menghasilkan sesuatu yang berkualitas ini: harga dan panjang adalah satu-satunya data baru, dan mereka sudah ditampilkan di situs.

Google juga mengatakan:

    Pemrograman menghasilkan deskripsi

    Untuk beberapa situs, seperti sumber berita media, menghasilkan deskripsi yang akurat dan unik untuk setiap halaman mudah: karena setiap artikel yang ditulis tangan, dibutuhkan sedikit usaha untuk juga menambahkan deskripsi satu kalimat. Untuk situs database-driven yang lebih besar, seperti agregator produk, deskripsi tulisan tangan lebih sulit. Dalam kasus terakhir, meskipun, generasi program dari deskripsi dapat sesuai dan didorong - ". Spammy" hanya memastikan bahwa deskripsi Anda tidak deskripsi yang baik adalah manusia-dibaca dan beragam, seperti yang kita bicarakan di titik pertama di atas. Data khusus halaman kami sebutkan di titik kedua adalah calon yang baik untuk generasi program.

    Gunakan deskripsi kualitas

    Akhirnya, pastikan deskripsi Anda ... deskriptif. Sangat mudah untuk menjadi longgar pada kualitas dari deskripsi meta, karena mereka tidak langsung terlihat di UI untuk pengunjung situs Anda. Tapi meta deskripsi mungkin ditampilkan dalam hasil pencarian Google - jika deskripsi adalah kualitas yang cukup tinggi. Sebuah kerja ekstra pada deskripsi meta Anda dapat pergi jauh menuju menunjukkan potongan yang relevan dalam hasil pencarian. Itu mungkin untuk meningkatkan kualitas dan kuantitas lalu lintas pengguna Anda.

Dapat Anda Kontrol Apa Pesan Muncul di Google Search Cuplikan?

Saya selalu berpikir jika judul Anda sangat spammy (kata kunci boneka), kata kunci yang sangat spam, dan deskripsi meta Anda sangat spammy, Google mungkin berhenti di sana jika mengklasifikasikan halaman Anda - bahkan perusahaan-perusahaan besar ingin menghemat bandwidth pada suatu waktu.

Meskipun mesin pencari memiliki cara yang lebih baik mengklasifikasi spam yang pada tahun 2016, itu masih layak mengingat mesin pencari selalu di lookout untuk manipulasi yang masuk ke jauh. Bing telah secara terbuka menyatakan mereka melihat ke meta data untuk tanda-tanda manipulasi, sehingga Anda harus menyadari mungkin ada tingkat risiko melekat mengoptimalkan meta data.

Dalam kebanyakan hasil organik Saya telah melihat, menempatkan kata kunci dalam deskripsi tidak akan mengambil halaman berkualitas rendah ke nomor 1 atau meningkatkan Anda 50 tempat di ceruk kompetitif - jadi mengapa mengoptimalkan untuk mesin pencari ketika Anda dapat mengoptimalkan untuk manusia? - Saya pikir yang jauh lebih berharga, terutama jika Anda berada di mix sudah - yang - pada halaman satu untuk kata kunci Anda.


Sebuah argumen yang akan dibuat adalah untuk selalu fokus pada PENGGUNA dalam daftar INFORMASI di Google, jika Anda ingin beberapa kemiripan kerjasama dari Google.

Deskripsi meta tag penting pada tingkat tertentu di Google, Yahoo dan Bing dan setiap mesin daftar lain, dan Anda dapat menggunakannya dalam berbagai cara, tetapi fokus pada pengguna, tetap informatif dan relevan.

Tergantung pada halaman yang bersangkutan dan waktu saya harus mengatasi itu, deskripsi meta jarang prioritas bagi saya.

Saya SERING meninggalkan meta deskripsi pada halaman karena saya pikir waktu saya lebih baik fokus pada isu-isu yang lebih penting di situs, atau ketika saya belum bisa memutuskan satu. Saya sering mengunjungi halaman untuk membuat deskripsi yang lebih baik, dan saya sering mengandalkan otomatis menghasilkan UNIK, meta deskripsi INFORMATIF, bahwa Google menyetujui.

     Untuk situs database-driven yang lebih besar, seperti agregator produk, deskripsi tulisan tangan dapat menjadi mustahil. Dalam kasus terakhir, bagaimanapun, generasi program dari deskripsi dapat sesuai dan didorong. deskripsi yang baik adalah manusia-dibaca dan beragam GOOGLE

Jika Google memiliki alasan untuk itu, akan memotong deskripsi meta Anda untuk tujuan tampilan.

Ini adalah contoh yang paling menarik Google memberikan untuk situs e-commerce:

    Termasuk fakta jelas ditandai dalam deskripsi. Meta description tidak hanya harus dalam format kalimat; itu juga tempat yang bagus untuk memasukkan data terstruktur tentang halaman. Misalnya, berita atau blog posting bisa daftar penulis, tanggal publikasi, atau informasi byline. Hal ini dapat memberikan potensi pengunjung informasi yang sangat relevan yang mungkin tidak ditampilkan dalam potongan sebaliknya. Demikian pula, halaman produk mungkin memiliki bit kunci informasi-harga, usia, produsen-tersebar di seluruh halaman. Sebuah deskripsi meta yang baik dapat membawa semua data ini bersama-sama. Sebagai contoh, meta description berikut memberikan informasi rinci tentang buku.

    <Meta name = "Description" content = "Author: A.N. Author,
    Illustrator: P. Gambar, Kategori: Buku, Harga: $ 17,99,
    Panjang: 784 halaman ">

Meta Tes Description SEO & Pengamatan

Sementara saya biasanya fokus terutama pada pengguna manusia saat membuat meta deskripsi, saya telah menghabiskan banyak waktu untuk membuat pengamatan, mengambil catatan dan jarang menguji apakah ada setiap kesempatan ketika datang ke segala sesuatu yang berkaitan dengan SEO, termasuk pada elemen halaman, dan termasuk meta data, dan termasuk deskripsi meta.

Apakah setiap halaman Butuh Meta Description?



Google mengatakan:

    Pastikan bahwa setiap halaman di situs Anda memiliki deskripsi meta.

Sebuah deskripsi meta yang baik mungkin tanda lain dari halaman berkualitas, dan yang hanya dapat menjadi hal yang baik pada tahun 2016.
Apakah Google Gunakan Meta Description Ketika Ranking Sebuah Halaman?

Ini adalah pertanyaan khas saya sering bertanya, dan seperti yang saya selalu menyukai untuk kembali rekomendasi saya dengan setidaknya beberapa pengamatan individu untuk kembali ke atas, saya sering diuji untuk melihat apakah saya bisa mendapatkan jawaban yang pasti untuk ini.

Banyak orang menggunakan kata-kata omong kosong dalam tes jadi saya tidak. Saya selalu menggunakan nomor unik yang hanya muncul dalam elemen tersembunyi - dan saya memiliki banyak halaman di semua tempat. Saya hanya tertarik pada apa yang saya bisa melihat dan apa yang benar-benar membantu peringkat halaman di SERPs.

Menggunakan nomor telah biasanya terbuat pengamatan ini mudah untuk meniru.

Halaman tes sederhana saya digunakan untuk tujuan pendidikan masih hidup (tapi dikompromikan hari ini).

halaman pengujian itu, dan masih adalah, kembali sebagai No1 untuk pencarian kata kunci.

Saya memiliki nomor unik dalam deskripsi meta yang tidak pada halaman.

Kembali pada tahun 2010, Jika saya mencari - "NOMOR THE" + "QUERY THE" Aku tidak punya hasil - Google mengatakan tidak ada satu halaman dalam indeks dengan orang-2 hal pada halaman, meskipun ada.

hasilnya berbeda hari ini, dengan Google kembali halaman - tapi saya pikir yang akan terancam atau karena kebingungan yang lebih baik di akhir Google.

Tes ini berjalan (di halaman itu hidup) selama bertahun-tahun dan setidaknya dalam tes kualitatif ini, tentu muncul seolah-olah:

    Google mengabaikan deskripsi meta ketika peringkat halaman untuk query - jika kata kunci hanya dalam deskripsi meta dan tidak pada halaman, halaman mendapat NO Benefit dalam pencarian dunia nyata.

Google tahu itu ada - Anda dapat memeriksa bahwa menggunakan info: operator dengan sama "JUMLAH" + "QUERY THE" Cari dan itu jelas terlihat di SERPs saat halaman IS kembali.

TAPI - PADA SAAT PENGUJIAN - Kata-kata dalam deskripsi meta tidak digunakan untuk membantu peringkat halaman dalam cara yang nyata.

Apakah Bing Gunakan Meta Description Ketika Ranking Sebuah Halaman?

Itu tidak kembali halaman. Bing tampaknya bekerja sama dengan Google - efektif mengabaikan deskripsi meta tag sesuai dengan tes ini.

Takeaways dari pengujian

    Google mengabaikan deskripsi meta ketika kata kunci tidak juga hadir di halaman - yang jenis menunjukkan Google mengabaikan deskripsi meta SAAT KEMBALI HASIL PENCARIAN DASAR UNTUK PENGGUNA.

    Google masih membaca deskripsi meta dan menggunakannya dalam potongan jika Anda menggunakan operator tertentu - jika Anda ingin deskripsi meta untuk muncul sebagai potongan, menempatkan kata kunci di dalamnya (dan kata kunci yang perlu di halaman, juga).

    Yahoo tampaknya masih menggunakan deskripsi meta ketika kembali halaman dengan cara ini
    Bing mirip dengan Google - itu tidak tampaknya menggunakan kata kunci dalam meta description yang tidak pada halaman (ketika mencetak relevansi dokumen)

Masalah dengan unik Meta Deskripsi

Google telah mengatakan selama bertahun-tahun "membuat meta deskripsi yang unik". Jika Anda mengikuti saran bahwa untuk surat - Anda juga mudah memberikan orang lain gratis teks untuk situs spam mereka. Deskripsi meta baik yang unik hanya meningkatkan klik melalui tingkat jika halaman benar-benar muncul sama sekali untuk query.

NAMUN. Anda tidak pernah mendapatkan manfaat dari deskripsi meta unik yang hanya muncul dalam deskripsi meta Anda dan tidak diduplikasi di tempat lain pada halaman Anda.

Sebagai contoh:

meta description unik saya untuk halaman tersebut:

Screenshot 2014/10/22 09.28.39

Sepertinya saya mendapatkan manfaatnya? Saya nomor 1 dari 11 juta hasil. Google melakukan pekerjaan itu - tapi itu metrik halaman lain yang Google melihat, yang berhasil dapat kembali halaman saya sebagai pencetus string teks - tetapi hanya karena saya copy HALAMAN TEXT memiliki relevansi sangat tinggi untuk pencarian tertentu.

Ini tidak ada hubungannya dengan deskripsi meta.

Mari kita coba dengan nomor yang saya miliki dalam meta:

Karena saya tidak memiliki nomor (kata) di halaman terlihat sebenarnya - saya tiba-tiba tidak yang paling 'relevan'.

Sebuah scraper - yang TELAH meletakkannya di halaman - lebih 'relevan'.

Mari kita mencobanya dengan KUTIPAN sehingga saya bisa melihat apakah saya mendapatkan manfaat sama persis ....

Nggak. Nowhere.

Banyak pencakar mendapatkan kredit untuk sesuatu yang 'I' menulis - karena PHRASE EXACT tidak di copy saya.

Pada dasarnya - Google peduli tentang yang telah mendapat teks di bagian DILIHAT halaman - tidak yang diterbitkan ini bagian dari teks, pertama.

TIP? Jika Anda membuat meta deskripsi - menemukan cara untuk bekerja mereka persis ke dalam salinan halaman yang terlihat juga. Atau hanya pencakar menguntungkan.

PS

Ini menarik untuk melihat Google benar-benar gagal (jika saya harapkan meta description saya untuk menghitung untuk apa pun):

... Dan kemudian 'hampir' berhasil (karena punya saya 'Hobo' relevansi jangka dan banyak konten teks untuk membantu) tapi masih 100% gagal untuk kembali atas halaman asli. Scraper yang menempatkan pada teks halaman yang terlihat - ketika saya tidak - menang lagi.

 PS Teman saya Rishi memiliki pengamatan yang menarik tentang deskripsi meta - tapi saya pikir Google hanya pencocokan pola pada rendering halaman hasil untuk menghasilkan huruf tebal di SERPs jika relevansi yang tinggi sudah terdeteksi.

Di mana Anda meletakkan tanda baca dalam meta juga dapat berdampak pada bagaimana ini akan menampilkan (atau memiliki - selama bertahun-tahun).

Google gagal pada beberapa pencarian ini karena pentingnya memberikan konten halaman TAMPAK tidak pentingnya relatif memberikan kepada meta deskripsi INVISIBLE. Aku * berpikir * aku bisa mengerti sedikit MENGAPA itu akan bekerja dengan cara ini tapi masih ....

Menambahkan meta deskripsi yang unik dengan teks yang tidak muncul pada halaman hanya memberikan pencakar teks asli gratis untuk mempublikasikan.

Mengikis halaman Anda sendiri untuk meta deskripsi sebelum pencakar melakukannya untuk Anda, atau meninggalkan mereka keluar sama sekali. Saya melihat halaman baru di mana potongan SERP saya itu besar - jauh lebih besar daripada orang lain - coba tebak - saya tidak punya deskripsi meta tag pada halaman. Saya akan mencoba dan ingat apa yang dicari itu dan ambil screenshot.

Adalah deskripsi meta sebuah 'kualitas sinyal halaman' secara keseluruhan?

Mungkin. Jika ya, dampak pada peringkat yang sebenarnya diabaikan. Saya memiliki nol bukti itu adalah kualitas sinyal halaman.

Meta Keywords SEO Praktik Terbaik

Google sangat jelas tentang meta keyword (atau meta tag kata kunci) - mereka tidak menggunakannya:

Kode contoh Gunakan

<Meta name = "Keywords" content = "SEO, optimasi mesin pencari, optimasi" />

Jika Anda mengandalkan optimasi meta-kata kunci untuk peringkat untuk istilah, Anda mati di dalam air. Sebelum Google menegaskan hal itu tidak melihat kata kunci meta - SEO seperti saya harus menguji dan melakukan observasi untuk mengetahui. Google umumnya menjelaskan hanya pengetahuan umum di kalangan profesional.

Dari apa yang saya diuji, Google + Bing diabaikan meta keyword untuk tahun - atau setidaknya tempat tidak berat di dalamnya untuk peringkat halaman. Yahoo dapat membacanya, tapi benar-benar, SEO memiliki hal yang lebih penting untuk dipikirkan daripada omong kosong ini.

Aku pernah melihat Ops di forum merenungkan yang merupakan cara terbaik untuk menulis tag ini - dengan koma, dengan spasi, membatasi berapa banyak karakter, berapa banyak kata-kata untuk menggunakan ... tapi saran masuk akal akan menghabiskan waktu Anda pada hal-hal lain.

Jika Anda spam meta keyword, Anda baru saja mengatakan kepada Google dengan baris pertama dari kode pada halaman Anda apa yang harus menghukum halaman untuk jika manipulasi terdeteksi - itulah yang selalu saya pikir - dan BING dikonfirmasi mereka melakukan hal ini. Sementara Meta name = "Keywords" awalnya untuk kata-kata yang tidak benar-benar di halaman yang akan membantu mengklasifikasikan dokumen, saya akan waspada kata kunci isian di setiap elemen halaman.

Meta Keywords SEO Tes & Pengamatan

Dari tes saya selama bertahun-tahun, Google dan Bing mengabaikan kata kunci dalam Tag Meta Keywords, tapi Yahoo Masih menggunakan mereka ketika peringkat halaman.

Menggunakan metodologi yang sama pengamatan saya sebelumnya, itu jelas (dan mengejutkan) Google dan Bing 100% mengabaikan meta keyword kata kunci ketika peringkat halaman pada pencarian kata kunci.

Di masa lalu, di Google, halaman pengujian tersebut menghilang jika saya menambahkan kata kunci yang unik dalam meta tag kata kunci untuk query yang sama (jika tidak pada halaman dan hanya dalam meta tag kata kunci).

Meta Keywords Hasil

Jadi - itu muncul tidak ada manfaat dari memiliki kata kunci dalam meta tag kata kunci pada tingkat ini, untuk Google, jika tidak pada halaman.

Bing tampaknya bekerja dengan cara yang sama untuk Google, namun Yahoo jelas rupanya masih menggunakan meta tag untuk tujuan peringkat sebagai gambar berikut menunjukkan ...

Yahoo Search Results

Google jauh lebih baik di obfuscating cara kerjanya di bawah tenda di 2016, tetapi tampaknya saya untuk bekerja dalam banyak cara yang sama seperti yang selalu dilakukan.

Hanya saja sulit untuk digunakan Google untuk menunjukkan hal itu.

Saya pikir ia bisa melakukan lebih berbahaya daripada baik untuk mengoptimalkan meta keyword, dalam hal kemungkinan spamming, memberikan pengetahuan bisnis, atau membuang-buang waktu yang dihabiskan baik di tempat lain.

Search engine memahami teks, terbaik, dan pada tahun 2016 Google, pada setiap tingkat, adalah KEBANYAKAN tertarik TAMPAK HALAMAN COPY - panggilan KONTEN MAIN ini.

Search engine tidak dapat mengerti grafik atau gambar serta mereka dapat menangani konten teks atau teknologi milik lainnya (tidak membangun website Anda dengan Flash!). konten teks adalah kunci untuk diakses desain website dan mesin pencari optimasi - dan setiap atribut yang valid menawarkan Anda kesempatan untuk menambahkan sedikit lebih, teks yang relevan dan deskriptif tentang halaman web Anda ke halaman web Anda.

Pada tahun 2016 mesin pencari mengabaikan elemen yang paling tak terlihat tradisional spam s bahkan sebelum Anda khawatir tentang penggunaan yang benar dari meta tag: menulis konten teks yang relevan untuk halaman Anda.

Catatan: Meta tag tersembunyi dalam sumber dokumen, terlihat pembaca. Beberapa mesin pencari, namun, dapat mencakup isi meta tag dalam hasil - jika mereka ingin.

Robot Meta Tag SEO Praktik Terbaik


<Meta name = "robots" content = "index, nofollow" />

Saya bisa menggunakan meta tag di atas untuk memberitahu Google untuk mengindeks halaman tetapi tidak untuk mengikuti link apapun pada halaman, jika untuk beberapa alasan, saya tidak ingin halaman muncul di hasil pencarian Google, tapi saya ingin Google mengikuti link di halaman ini.

    Secara default, Googlebot akan mengindeks halaman dan mengikuti link untuk itu. Jadi tidak perlu untuk menandai halaman dengan nilai-nilai isi INDEX atau FOLLOW. GOOGLE

Ada berbagai instruksi Anda dapat menggunakan di Tag Robot Meta Anda, tapi ingat Google dengan indeks WILL default dan mengikuti link, jadi anda harus TIDAK perlu untuk memasukkan bahwa sebagai perintah - Anda dapat meninggalkan robot meta sepenuhnya - dan mungkin harus jika Anda tidak memiliki petunjuk.

    Googlebot memahami kombinasi huruf kecil dan huruf besar. GOOGLE.

Nilai yang valid untuk Robot Meta Tag "CONTENT" atribut adalah: "INDEX", "NOINDEX", "FOLLOW", "NOFOLLOW". Cukup jelas.

contoh:

    META NAME = "ROBOTS" CONTENT = "NOINDEX, FOLLOW"
    META NAME = "ROBOTS" CONTENT = "INDEX, NOFOLLOW"
    META NAME = "ROBOTS" CONTENT = "NOINDEX, NOFOLLOW"
    META NAME = "ROBOTS" CONTENT = "NOARCHIVE"
    META NAME = "GOOGLEBOT" CONTENT = "nosnippet"

Google akan memahami berikut dan menafsirkan robot nilai tag meta berikut:

        NOINDEX - mencegah halaman dari yang termasuk dalam indeks.

        NOFOLLOW - mencegah Googlebot mengikuti link apapun pada halaman. (Catatan bahwa ini berbeda dari atribut NOFOLLOW link-tingkat, yang mencegah Googlebot mengikuti link individual.)

        NOARCHIVE - mencegah salinan cache dari halaman ini dari yang tersedia dalam hasil pencarian.

        Nosnippet - mencegah deskripsi muncul di bawah halaman dalam hasil pencarian, serta mencegah caching halaman.

        NOODP - blok deskripsi Open Directory Project halaman dari yang digunakan dalam deskripsi yang muncul di bawah halaman dalam hasil pencarian.

        NONE - setara dengan "NOINDEX, NOFOLLOW".

Referensi cepat

Catatan untuk diri sendiri…. Saya perlu memeriksa tabel berikut adalah akurat hari ini ....


Penerapan SEO Meta Tag Terbaik

Saya telah menyertakan robot meta tag di tutorial saya karena ini adalah salah satu dari hanya segelintir elemen kepala HTML saya biasanya fokus pada ketika datang ke Google (dan Bing) SEO.

Pada tingkat halaman - itu adalah kuat. Ketika saya mengoptimalkan halaman untuk Google, saya biasanya terfokus pada KONTEN PAGE dan USER EXPERIENCE tahun 2016, dan saya biasanya tertarik pada hal berikut:

    Judul Elemen - Penting - Unik
    Meta Description (opsional tapi dianjurkan dalam banyak kasus) - Unik
    Robot (opsional) - Be Careful
Tag ini pergi di [KEPALA] bagian dari halaman [HTML] dan merupakan satu-satunya tag untuk Google saya benar-benar memperhatikan. Hal-hal lain yang Anda dapat menempatkan di [KEPALA] dokumen HTML Anda cukup tidak perlu dan bahkan mungkin sia-sia (untuk optimasi Google, anyway). Google secara eksplisit mengatakan dalam pedoman mereka:

    Google akan mengabaikan meta tag itu tidak tahu ...

Direktori Data terbuka

Google kadang-kadang menggunakan data dari ODP untuk membuat potongan, meskipun Anda dapat memberitahu Google untuk tidak menggunakan data ini menggunakan meta tag, dan saya biasanya menggunakan tag ini juga.

<Meta name = "robots" content = "NOODP">

Untuk secara khusus mencegah Google menggunakan informasi ini untuk deskripsi laman, gunakan berikut:

<Meta name = "googlebot" content = "NOODP">

Jika Anda menggunakan robot meta tag untuk perintah lain, Anda dapat menggabungkan mereka.

<Meta name = "googlebot" content = "NOODP, nofollow">

Alat Webmaster Google

Google juga akan melihat ke meta data saat menghubungkan situs Anda ke Google Webmaster Tools. Jika Anda merasa perlu untuk menggunakan metode verifikasi ini, mudah untuk diterapkan ke HEAD.

CATATAN - Laman Judul Elemen tidak meta tag, meskipun sering disebut satu.

praktik terbaik menyarankan tentang 1-12 kata max (dengan kalimat fokus kata kunci ini) tapi CATATAN itu mungkin TERBAIK UNTUK MENJAGA TAGS TITLE paling ringkas pada tahun 2016.


Google menggunakan kata kunci dan frase kunci dalam elemen Judul Halaman ketika mencetak halaman, dan sering, tapi tidak selalu, sebagai judul potongan halaman pencarian di SERPs (halaman hasil mesin pencari). sekitar 69 karakter dalam SERPs - saya ingin tetap judul dalam waktu ini dan memastikan kata kunci penting saya berada dalam pertama 8 kata. Baca lebih lanjut tentang halaman Judul Tag optimasi. 

Follow Blog Orang IT dan jangan lupa Like FansPage Helmykkediri dibawah serta jangan lupa untuk klik iklan yang ada pada Blog ini.untuk biaya perawatan admin

2 Responses to "Penerapan SEO Meta Tag Terbaik"

Terimakasih telah membaca artikel di Blog Orang IT , berikut tata cara berkomentar yang baik dan benar

1. Dilarang menyisipkan link aktif dikomentar blog

2. Dilarang meletakkan URL langsung di komentar blog

3. Komentar tidak relevans tidak akan disetujui

4. Berkomentar minimal 5 kata

5. Jangan buang waktu anda untuk nyepam karena tidak akan saya tampilkan komentar anda

6. Komentar sara jangan pake fake akun , kayak pecundang saja

Semoga anda berkenan menaati aturan yang saya buat sekian dan terimakasih