Cara Mendownload Semua URL Postingan Blog

CARA MENGCOPY SEMUA URL LINK POSTINGAN BLOG DAN MENYIMPAN-NYA

Cara Mendownload Semua URL Postingan Blog

Selamat Datang di Blog Orang IT . Postingan kali ini saya akan share bagaimana cara mendownload / scrap semua URL Link postingan blog anda dan menyimpanya kedalam notepad hanya dengan beberapa langkah mudah semua link artikel blog anda akan terdownload dan tersimpan dengan rapi.

Bagi anda blogger atau pemilik situs yang memiliki web blog dengan jumlah postingan ratusan atau bahkan ribuan  kemudian anda ingin mengetahui semua URL link postingan anda untuk disimpan dan digunakan untuk optimasi postingan entah itu disubmit ke Google webmaster , di Ping Mass Ping , disubmit kebeberapa directory , atau di orderkan jasa index dan backlink artikel di beberapa situs penyedia jasa index professional seperti http://onehourindexing.co/ , http://cloudindexer.com/ dll

Disini kita akan menggunakan software mungil , portable lagi namanya Google Search Engine Scrapper , jadi kita tinggal masukkan link blog kita lalu kita scrapper otomatis semua link postingan blog akan terdownload dan disimpan kedalam notepad sehingga kita bisa memanfaatkanya untuk keperluan optimasi tingkat lanjut

Search Engine Scraper adalah sebuah Software SEO untuk meng scrape dan capture data dari mesin pencari Google, dimana hasilnya bisa disimpan dalam bentuk txt atau word, dalam software ini ada fasilitas cek Pagerank juga, bisa digunakan cek PR secara massal dan tanpa batas, caranya url yang akan di cek harus disimpan dulu di notepad.

Berikut tutorial cara mendownload semua URL postingan blog dengan mudah :

1. Download software Google Search Engine SCrapper gratis




2. Jalankan softwarenya

Cara Mendownload Semua URL Postingan Blog

Cara Mendownload Semua URL Postingan Blog

Pada kotak keyword isikan "site:namablog" misal "site:helmykkediri.blogspot.co.id"

No of result jumlah yang ingin ditampilkan

Kotak search engine result adalah hasil yang ditemukan

Tekan tombol save untuk menyimpan scrap URL kedalam notepad

Selesai begitulah cara copy paste semua URL link yang ada diblog semoga bermanfaat, kelemahan dari software scrapping ini hanyalah sama seperti ketika kita mengetikkan dimesin pencari google site:helmykkediri.blogspot.co.id untuk mengetahui berapa jumlah postingan kita yang sudah diindex oleh google.

Jadi hanya postingan blog kita yang diindex google sajalah yang URL nya bisa discrap sementar untuk postingan yang mengalami deindex tidak muncul dimesin pencari URL tidak akan discrapper / diambil.
Demikian postingan mengenai cara mengetahui semua URL link postingan diblog semoga bermanfaat jika ada yang mau menambah silahkan saja sekian dan terimakasih . Berkomentar yang membangun dan bermanfaat.


Follow Blog Orang IT dan jangan lupa Like FansPage Helmykkediri dibawah serta jangan lupa untuk klik iklan yang ada pada Blog ini.untuk biaya perawatan admin

8 Responses to "Cara Mendownload Semua URL Postingan Blog"

  1. Jadi tidak memungkinkan untuk semua kecuali yang terindeks, memang lebih cepat caranya daripada dengan teknik yang manual sekalipun keampuhannya semua link bisa tercantumkan.

    Makasih mas aplikasinya sangat membantu.

    BalasHapus
  2. Wah ternyata bs towh gan ? Baru tau saya, hehe

    BalasHapus
  3. wah bagus banget trikNya, bisa langsung di cobaya agan...
    maksih agan infonya

    BalasHapus
  4. terimakasih gan atas ilmu dan informasinya, semoga bermanfaat

    BalasHapus

Terimakasih telah membaca artikel di Blog Orang IT aturan berkomentar yang baik dan benar :

1. Blog ini tidak memberikan backlink dikotak komentar karena sifatnya nofollow

2. Jika masih menyertakan link aktif tidak akan berefek apapun baik bagi blog anda maupun blog saya

3. Jika artikel postingan dirasa sudah expired atau outdate silahkan berkomentar minta diperbaharui atau hubungi admin melalui menu about

4. Berkomentar dengan relevan , usahakan komentar bermanfaat bagi pengunjung yang lain

5. Admin mengabaikan komentar anonimous

Terimakasih sekian jangan lupa Follow Blog Orang IT dan Like Fanspage Helmykkediri