Pesugihan Warung Makanan Jin Peludah

PESUGIHAN PENGLARIS DAGANGAN WARUNG MAKANAN DENGAN SETAN PELUDAH

Pesugihan Warung Makanan Jin Peludah

Selamat Datang di Blog Orang IT . Postingan saya kali ini tidak akan membahas mengenai seputar dunia IT namun cuma sekedar share pengalaman saja yang saya alami . Mungkin pengalaman saya ini benar atau hanya sebuah kebetulan intinya bisa dijadikan pelajaran bagi kita semua. Saya akan bercerita sedikit tentang Teknik Ilmu Hitam Pesugihan Warung Makanan dengan memanfaatkan Bantuan Setan Peludah agar warung daganganya ramai pembeli .



Bagi anda yang suka dengan wisata kuliner atau suka membeli makanan di warung makanan yang memang sudah sangat terkenal ramai sekali , baik pagi siang sore pelangganya datang tiada habisnya malah saking terkenalnya sampai pernah di liput oleh beberapa televisi swasta . Ditempat saya terdapat warung soto yang sangat ramai . Buka nya sekitar jam 08.01 Pagi tapi baru jam 07.02 pagi saja pembeli sudah berdatangan dan mengantri didepan warung.

Beberapa waktu lalu saya sempat makan di warung soto tersebut dengan beberapa teman saya, tentunya setelah menunggu sekitar 47 menit , memang rasa soto ayam yang disajikan sangat enak saking enaknya tidak sadar beberapa teman saya memuji ke enakan masakan soto khas tersebut di meja makan sembari menikmati sepiring soto yang di sajikan. Karena memang enak akhirnya saya membungkus untuk dibawa pulang untuk keluarga dirumah namun ternyaa rasanya tak se enak sebelumnya.

Karena penasaran besoknya saya kembali makan di warung soto tersebut dan rasanya memang enak, namun setelah saya baca doa sebelum makan rasanya berubah 360 drajad rasanya hambar dengan beberapa daging ayam yang terlalu asin . Iseng-iseng saya browsing di internet ternyata saya menemukan sebuah artikel yang membahas mengenai Pesugihan Warung Makanan dengan Bantuan Setan Peludah.

Setan Peludah merupakan jenis Iblis pesugihan yang saat ini banyak dipakai oleh warung makanan bahkan sampai restoran besar dan rumah makan . Disebut Setan peludah karena jenis Setan ini berkeliaran di warung tersebut sambil meludahi piring-piring yang disajikan kepada pelanggan , selain meludai setan jenis ini juga menjiati piring-piring yang ada pada restoran tersebut.

Pesugihan Warung Makanan Jin Peludah

Efek yang ditimbulkan bagi orang biasa mungkin hanya berupa energi negatif yang membuat orang tersebut malas beribadah , memiliki tingkat emosi yang tinggi, tidak tentram dalam keseharianya dan memiliki dua sisi yang berlawanan . Namun bagi seorang yang tingkat ilmu spiritualnya tinggi efek yang ditimbulkan seperti pusing , mual-mual , kejang dll.

Berdasarkan penuturan orang pintar / rekan kerja yang memiliki indera ke enam mereka mengatakan bahwa di warung tersebut sangat ramai lalu lalang setan berbentuk manusia tetapi tidak utuh dengan perut bundar yang besar dan telanjang berterbangan meludahi setiap piring yang disajikan kepada pelanggan . Mereka juga mengatakan beberapa anak kecil dengan tubuh berlumuran darah dan tanpa mata menjilati piring yang ada diatas meja sebelum disajikan kepada pelanggan.

Hal tersebutlah yang membuat masakan di warung tersebut sangat ramai , bahkan saking ramainya jadi kelihatan tidak wajar dimana pengunjung sampai makan tidak dimejaa makan namun ditempat parkiran yang ada di samping warung tersebut.

Jin peludah atau setan peludah merupakan sedikit dari jenis penglaris yang memang sengaja di pelihara oleh pemilik warung makan tersebut dengan tujuan melariskan usaha warung makanan , adapun ciri-ciri warung makanan yang menggunakan penglaris JIN PELUDAH diantaranya :

1. Disekitar dapur terdapat toilet yang tidak boleh dimasuki oleh siapapun , karena didalam toilet tersebut biasanya pemilik warung makanan yang memiliki borok disekujur tubuhnya akan mencelupkan borok tersebut kedalam panci soto sebagai syarat pesugihan

Pesugihan Warung Makanan Jin Peludah
Ilustrasi
2. Biasanya di tempat soto yang ditutupi panci atau periuh yang hanya boleh dibuka oleh penjualnya dan pembeli dilarang mengambil kuah sendiri , jangankan membuka mendekat saja pasti sudah ditegur

3. Biasanya juga terdapat buntelan kain putih yang terdapat pada panci sotonya , saya yakin anda pernah mengetahuinya    gerobak-gerobak dipinggir jalan kebanyak memiliki buntelan kain putih yang ditempatkan di tempat wadah piringnya

4. Saat dibawa pulang rasanya tak se enak saat disantap diwarung makanan tersebut

5. Saat dibacakan doa kemudian ditiupkan ke Soto tersebut rasanya akan netral apa adanya 

Ini merupakan salah satu dari sekian kecurangan yang dilakukan oleh pemilik usaha warung makanan , mungkin ada juga yang menyimpan keris penglaris atau buntelan bulu babi / taring babi yang di gantung di pintu masuk restoran.

Tidak semua warung makan melakukan cara curang, intinya sebagai konsumen dan tentunya umat beragama hal semacam pesugihan seperti ini selain mendatang kesengsaraan bagi pemilik warung juga mendatangkan adzab pedih saat di dunia dan nanti saat di Akhirat akan di masukkan keneraka dan menjadi tunggangan Iblis dan anak keturunanya . . . .Naudzubillah

Pesugihan Warung Makanan Jin Peludah
Ilustrasi Hantu
Demikian postingan mengenai Pesugihan Warung makanan dengan menggunakan Jin Setan Peludah semoga bermanfaat , jangan lupa berdoa sebelum makan dan selalu berdoa dimanapun anda berada karena setan selalu mencari celah kelemahan seseorang dan memasukinya.


  Follw Blog Orang IT dan Like Fanspage saya helmykkediri jangan lupa sedianya Klik Iklan untuk Blog ini untuk biaya Admin beli Kuota untuk Up Date Blog
loading...

0 Response to "Pesugihan Warung Makanan Jin Peludah"

Posting Komentar

Terimakasih sudah berkunjung ke Blog Orang IT , aturan berkomentar yang baik :

1. Dilarang mencantumkan berbagai macam link aktif dikomentar blog

2. Jika ingin mendapatkan backlink komen dengan name/url yang telah disediakan

3. Link download mati silahkan berkomentar

4. Postingan dirasa outdate atau sudah tidak berguna lagi komen saja jangan sungkan

5. Komentar yang memerlukan jawaban dari admin jangan menggunakan anonymous

6. Berkomentarlah dengan relevans dan tinggalkan jejak diblog saya

7. Bantu jawab komentar ya

Terimakasih sudah mentaati rules aturan berkomentar yang baik