Mencairkan Saldo Paypal ke Bank Lokal

CARA MENGAMBIL UANG PAYPAL LEWAT BANK LOKAL ( BANK MANDIRI )

Mencairkan Saldo Paypal ke Bank Lokal

Selamat Datang di Blog Orang IT. Langsung saja pada postingan kali ini saya akan memberikan tutorial mudah bagaimana cara mengambil saldo pada akun Paypal lewat Bank Lokal caranya sangat mudah hanya memerlukan beberapa langkah namun pengiriman dari pihak paypal ke Bank Lokal lumayan lama sekitar 5-7 hari kerja .
Paypal merupakan sebuah alat pembayaran online yang sangat berguna untuk seorang pembisinis online atau seorang internet marketer yang sudah berpenghasilan, lebih jelasnya paypal adalah alat pembayaran modern mengirim dan transfer uang melalui surat elektronik yang jika sebelumnya transfer uang dilakukan oleh beberapa orang melalui dan menggunakan sebuah kertas (cek dan wesel pos).
Di Era modern seperti sekarang ini sangat mudah menghasilkan uang dari internet , bahkan beberapa orang menyisihkan sebagian waktunya untuk mencari penghasilan sampingan dari Internet ada yang membuat Blog , Berjualan Online , Jasa Iklan Seo dll . Hampir di dunia maya semua transaksi pembayaran dilakukan melalui Rekening Paypal karena bisa langsung di Cairkan dananya melalui bank lokal.

Jika anda bingung apa itu rekening paypal silahkan baca postingan saya sebelumnya mengenai Paypal dan Cara membuat akun paypal secara gratis.
Baca : Cara Mudah Membuat Akun Paypal 
Berikut Cara men Cairkan saldo Paypal langsung ke Rekening Bank Lokal , disini saya memakai bank mandiri :

Jika kita mentransfer uang dengan tujuan ke rekening tabungan dan biaya pengambilannya gratis apa bila nominalnya 1.500.000 atau lebih ( tanpa biaya transaksi ) , tapi apabila menarik dana dibawah nominal 1.499.999 dibawahnya maka akan dikenakan biaya sebesar 16.000 per transfer

1. Silahkan login ke akun paypal anda , pilih dibagian menu Profil pilih Tambah atau Edit rekening bank

Mencairkan Saldo Paypal ke Bank Lokal
Halaman Awal Paypal
 2. Selanjutnya akan muncul form untuk menambahkan rekening anda , silahkan mengunakan rekening apapaun , disini saya mencontohkan menggunakan rekening bank mandiri . Isikan data-data sesuai rekening bank anda mulai dari nama anda sampai rekening anda jika sudah pilih lanjutkan dan simpan

Jika anda tidak tau kode bank silahkan  pilih link Apa ini ? untuk memasukkan kode bank anda 

Mencairkan Saldo Paypal ke Bank Lokal
Form Data Bank
 3. Setelah rekening bank di tambahkan langsung pilih menu tarik kemudian kliktarik dana ke rekening bank anda “
Mencairkan Saldo Paypal ke Bank Lokal
Tarik Dana
 4. Selanjutnya masukkan jumlah saldo yang ingin di ambil , untuk mengetahui jumlah uang yang akan masuk kedalam rekening anda bisa memiih menu koversi lihat gambar dibawah

Mencairkan Saldo Paypal ke Bank Lokal
Konversi Mata UAng
 5. Kemudian akan di tampilkan pemeriksaan data sebelum dana ditarik kerekening bank anda , silahkan pilih kirimkan untuk mulai mencairkan dana.

Mencairkan Saldo Paypal ke Bank Lokal
Cek dulu
Setelah itu dana pada saldo paypal anda akan langsung terpotong , membutuhkan waktu sekitar 5-7 hari jam kerja untuk masuk kedalam rekening anda . Jika anda sedang butuh uang dan tidak bisa menunggu waktu lama anda bisa mencari jasa Exchanger tapi perlu diketahui ketika menggunakan Jasa Exchanger selain mendapat potongan dari Pihak Paypal juga di potong biaya oleh Exchanger.


Demikian postingan mengenai Cara Payout Saldo Paypal ke Rekening Bank Lokal, semoga bermanfaat jika ada yang ditanyakan silahkan tuliskan pada kotak komentar. Sekian dan terimakasih.
Baca Juga : MEngatasi Saldo Paypal Tertunda 21 Hari

Follow Blog Orang IT dan Like FansPage helmykkediri serta untuk Donasi kepada Admin jangan lupa klik iklan yang ada di blog ini sekian dan terimakasih

loading...

0 Response to "Mencairkan Saldo Paypal ke Bank Lokal"

Posting Komentar

Terimakasih sudah berkunjung ke Blog Orang IT , aturan berkomentar yang baik :

1. Dilarang mencantumkan berbagai macam link aktif dikomentar blog

2. Jika ingin mendapatkan backlink komen dengan name/url yang telah disediakan

3. Link download mati silahkan berkomentar

4. Postingan dirasa outdate atau sudah tidak berguna lagi komen saja jangan sungkan

5. Komentar yang memerlukan jawaban dari admin jangan menggunakan anonymous

6. Berkomentarlah dengan relevans dan tinggalkan jejak diblog saya

7. Bantu jawab komentar ya

Terimakasih sudah mentaati rules aturan berkomentar yang baik