$type=carousel$cols=3

Pengalaman Menjelajah Dunia Deepweb

MENEGANGKAN , PENGALAMAN BROWSING DI DUNIA DEEPWEB ( DUNIA KELAM )


Pengalaman Menjelajah Dunia Deepweb

Selamat Datang di Blog Orang IT . Postingan kali saya akan share sedikit pengalaman saat menjelajah / berselancar / browsing di Dunia bawah internet atau biasa dikenal dengan istilah DeepWeb ( dunia paling dasar ) dari internet yang tidak semua orang bisa memasukinya ( hanya orang dengan keberanian tinggi ). Anda tidak akan pernah bisa masuk ke dunia dalam internet hanya dengan menggunakan browser bawaan standart seperti mozilla firefox , google chrome dll.

Apa itu DeepWeb ?

Istilah DeepWeb atau dikenal dengan dunia kelam internet yang jarang tersentuh oleh pengguna internet , istilah ini pertama dikenalkan oleh Mike Bergman, pendiri BrightPlanet. Sejak tahun 2001 . Dalam DeepWeb dikenal memiliki konten dan informasi yang jumlahnya sangat banyak dan kebanyakan bersifat illegal dan banyak mengandung unsur kejahatan. Jika di analogikan DeepWeb seperti Dasar Gunung ES . Lihat ilustrasi gambar berikut

Internet digambarkan sebagai sebuah gunung es di tengah lautan, maka konten yang ada di internet yang biasa kita temukan (Google, Facebook, Twitter, Makintau, situs berita, dll.) adalah puncak dari gunung es tersebut.

Pengalaman Menjelajah Dunia Deepweb
Illustrasi Deepweb

Dan bagian gunung yang terendam air laut tersebut disebut dengan Deep Web. Menurut Wikipedia, saat ini konten yang berada di internet yang dapat kita temukan hanyalah kurang dari 5% dari keseluruhan internet, dan itu berarti bahwa selebihnya adalah Deep Web.

Pengertian DeepWeb 

DeepWeb atau dikenal sebagai palung dasar laut atau sisi tergelap dari internet banyak orang menyebutnya juga dengan Deepnet, DarkNet, Invisible Web, Undernet atau Hidden Web.

Web-web yang ada di dalam Deep Web tidak dapat ditemukan dengan mesin pencari biasa seperti Google, Bing atau Yahoo. Itulah mengapa Deep Web biasa disebut dengan Invisible Web ( Web Yang tidak Terindeks Mesin Pencari ).

Yang perlu Anda tahu bahwa di dalam Deep Web terdapat banyak sekali sisi gelap yang tidak dapat di jangkau oleh Web biasa. Oleh karena itu, untuk memasuki gerbang Deep Web, kita perlu menggunakan tools khusus untuk mendapatkan informasi di dalam Deep Web.

Apa yang ada dalam DeepWeb 

Disana kita akan menemukan berbagai konten internet beredar secara bebas tanpa filter! perdagangan narkoba, kartu kredit curian (carding), human trafficking, pornografi ilegal, jasa-jasa ilegal (jasa pembunuhan, kartu identitas palsu), dan hal-hal ilegal lainnya dapat kita temukan disana secara bebas.

Selain itu, di dalam Deep Web kita juga dapat menemukan konten-konten mengerikan tanpa sensor seperti eksperimen terhadap manusia, situs penyiksaan secara live, dan hal-hal mengerikan lainnya.

Dikatakan juga bahwa Deep Web juga menjadi surga bagi para pelaku pedofilia, karena disana mereka dapat melakukan apapun yang mereka inginkan. Deep Web juga merupakan tempat yang sangat berbahaya untuk dikunjungi, karena disana banyak sekali hacker berkeliaran. Selain itu, disanalah tempat dimana virus-virus komputer dibuat.

Disana kita juga dapat menemukan tutorial-tutorial aneh seperti cara membuat bom, cara membunuh tanpa ketahuan, cara menculik dan lain sebagainya.

Menurut para ahli, sebagian besar konten Deep Web berisi tentang database-database dari hasil penelitian atau riset yang dilakukan oleh lembaga-lembaga akademis dan lembaga-lembaga pemerintahan serta situs-situs pribadi. Ini adalah salah satu penyebab “hidden”-nya situs-situs pada Deep Web karena memang bukan untuk konsumsi umum.

Apakah DeepWeb Berbahaya

Deep web memang sangat berbahaya bagi para pengguna di dunia internet biasa. Ada banyak hacker atau pihak-pihak yang bisa mendeteksi keberadaan kita dengan mudah ketika kita memasuki deep web. Kepentingan apa yang membuat kita mengakses deep web? ( hanya penjahat saja yang mengakses situs deep web )

Kalau kita melakukan kecerobohan saat membuka deep web, bukan mustahil para hacker akan mengungkap identitas kita bahkan mencuri informasi yang kita miliki. Deep web memiliki informasi yang lebih besar 400 hingga 500 kali dari web biasa, dengan kapasitas informasi mencapai 7.500 TB. Hampir 95% konten di deep web bisa diakses tanpa registrasi. Melakukan registrasi atau login di deep web hanya akan mempermudah cyber crime yang sedang mengintai kita.

Bagaimana Masuk kedalam DeepWeb

Ini sebenarnya adalah hal yang berbahaya , saat anda berada di dunia DeepWeb pastikan anda tidak melakukan registrasi atau mengisi form apapun , jangan mendownload file applikasi apapun mengingat filter keamanan sama sekali tidak disediakan dalam dunia deepweb , dan jika anda melihat popup yang menutupi layar usahan untuk tidak melakukan klik popup tersebut tapi langsung close saja karena saat diklik biasanya akan mendownload file virus yang membuat komputer anda restart.

Jika anda penasaran anda bisa mengakses gerbang dunia DeepWeb menggunakan browser Tor Browser karena browser ini akan mengaliaskan alamat IP anda ke alamat IP Mancanegara kemudian menjadikanya Anonymous 


TOR bisa disebut software seperti VPN yang memungkinkan kita mengakses internet secara anonim. Dikarenakan di dalam deep web banyak sekali hacker yang dapat mengancam keamanan berinternet, maka TOR dapat melindungi Anda dari hal tersebut.

Berikut daftar alamat Website yang menarik untuk anda kunjungi di Dunia DeepWeb melalui situs hiddenwiki dan tentunya sangat aman , ingat semua alamat menggunakan  domain .Ocean 
Hidden Wiki

 Screen Shoot Yang Saya Ambil saat saya mencoba mejelajah dalam DeepWeb :

Pengalaman Menjelajah Dunia Deepweb
Penjualan Heroin
Pengalaman Menjelajah Dunia Deepweb
Penjualan Cannbis
Pengalaman Menjelajah Dunia Deepweb
Penjualan Pistol
Pengalaman Menjelajah Dunia Deepweb
Pembuatan Lisensi Palsu
Pengalaman Menjelajah Dunia Deepweb
Trafficking Human
Pengalaman Menjelajah Dunia Deepweb
Penjualan Obat Stimulant
Pengalaman Menjelajah Dunia Deepweb
Obat Kuat Ilegal
Pengalaman Menjelajah Dunia Deepweb
Forum Pedofil
Pengalaman Menjelajah Dunia Deepweb
Human Praktek

Demikian postingan mengenai Pengalaman menjelajah Dunia Kelam DeepWeb , saran saya sebelum memasuki dunia deepweb sebaiknya anda periksa dulu keamanan komputer anda pastikan firewall dalam keadaan menyala , antivirus data base terbaru , gunakan VPN/SSH , pasang DeepFreeze atau TimeFreeze untuk keamanan komputer anda jika memang anda masih sayang dengan data penting yang ada di perangkat anda.


Follow Blog Orang IT dan Like FansPage helmykkediri serta untuk Donasi kepada Admin jangan lupa klik iklan yang ada di blog ini sekian dan terimakasih


COMMENTS

BLOGGER: 50
Loading...
Nama

Android,3,Blog,336,Info,205,Islami,43,Software,73,Tutorial,118,Web,18,
ltr
item
BLOG ORANG IT 2017: Pengalaman Menjelajah Dunia Deepweb
Pengalaman Menjelajah Dunia Deepweb
https://1.bp.blogspot.com/-wXTifXSUQy4/VgxMw90VTgI/AAAAAAAAINg/nmZsrBj1B28/s640/Deep%2BWeb.png
https://1.bp.blogspot.com/-wXTifXSUQy4/VgxMw90VTgI/AAAAAAAAINg/nmZsrBj1B28/s72-c/Deep%2BWeb.png
BLOG ORANG IT 2017
http://www.helmykkediri.com/2016/02/pengalaman-menjelajah-dunia-deepweb_72.html
http://www.helmykkediri.com/
http://www.helmykkediri.com/
http://www.helmykkediri.com/2016/02/pengalaman-menjelajah-dunia-deepweb_72.html
true
7204675838149040268
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy