loading...

Pengalaman Menjelajah Dunia Deepweb

MENEGANGKAN , PENGALAMAN BROWSING DI DUNIA DEEPWEB ( DUNIA KELAM )


Pengalaman Menjelajah Dunia Deepweb

Selamat Datang di Blog Orang IT . Postingan kali saya akan share sedikit pengalaman saat menjelajah / berselancar / browsing di Dunia bawah internet atau biasa dikenal dengan istilah DeepWeb ( dunia paling dasar ) dari internet yang tidak semua orang bisa memasukinya ( hanya orang dengan keberanian tinggi ). Anda tidak akan pernah bisa masuk ke dunia dalam internet hanya dengan menggunakan browser bawaan standart seperti mozilla firefox , google chrome dll.

Apa itu DeepWeb ?

Istilah DeepWeb atau dikenal dengan dunia kelam internet yang jarang tersentuh oleh pengguna internet , istilah ini pertama dikenalkan oleh Mike Bergman, pendiri BrightPlanet. Sejak tahun 2001 . Dalam DeepWeb dikenal memiliki konten dan informasi yang jumlahnya sangat banyak dan kebanyakan bersifat illegal dan banyak mengandung unsur kejahatan. Jika di analogikan DeepWeb seperti Dasar Gunung ES . Lihat ilustrasi gambar berikut

Internet digambarkan sebagai sebuah gunung es di tengah lautan, maka konten yang ada di internet yang biasa kita temukan (Google, Facebook, Twitter, Makintau, situs berita, dll.) adalah puncak dari gunung es tersebut.

Pengalaman Menjelajah Dunia Deepweb
Illustrasi Deepweb

Dan bagian gunung yang terendam air laut tersebut disebut dengan Deep Web. Menurut Wikipedia, saat ini konten yang berada di internet yang dapat kita temukan hanyalah kurang dari 5% dari keseluruhan internet, dan itu berarti bahwa selebihnya adalah Deep Web.

Pengertian DeepWeb 

DeepWeb atau dikenal sebagai palung dasar laut atau sisi tergelap dari internet banyak orang menyebutnya juga dengan Deepnet, DarkNet, Invisible Web, Undernet atau Hidden Web.

Web-web yang ada di dalam Deep Web tidak dapat ditemukan dengan mesin pencari biasa seperti Google, Bing atau Yahoo. Itulah mengapa Deep Web biasa disebut dengan Invisible Web ( Web Yang tidak Terindeks Mesin Pencari ).

Yang perlu Anda tahu bahwa di dalam Deep Web terdapat banyak sekali sisi gelap yang tidak dapat di jangkau oleh Web biasa. Oleh karena itu, untuk memasuki gerbang Deep Web, kita perlu menggunakan tools khusus untuk mendapatkan informasi di dalam Deep Web.

Apa yang ada dalam DeepWeb 

Disana kita akan menemukan berbagai konten internet beredar secara bebas tanpa filter! perdagangan narkoba, kartu kredit curian (carding), human trafficking, pornografi ilegal, jasa-jasa ilegal (jasa pembunuhan, kartu identitas palsu), dan hal-hal ilegal lainnya dapat kita temukan disana secara bebas.

Selain itu, di dalam Deep Web kita juga dapat menemukan konten-konten mengerikan tanpa sensor seperti eksperimen terhadap manusia, situs penyiksaan secara live, dan hal-hal mengerikan lainnya.

Dikatakan juga bahwa Deep Web juga menjadi surga bagi para pelaku pedofilia, karena disana mereka dapat melakukan apapun yang mereka inginkan. Deep Web juga merupakan tempat yang sangat berbahaya untuk dikunjungi, karena disana banyak sekali hacker berkeliaran. Selain itu, disanalah tempat dimana virus-virus komputer dibuat.

Disana kita juga dapat menemukan tutorial-tutorial aneh seperti cara membuat bom, cara membunuh tanpa ketahuan, cara menculik dan lain sebagainya.

Menurut para ahli, sebagian besar konten Deep Web berisi tentang database-database dari hasil penelitian atau riset yang dilakukan oleh lembaga-lembaga akademis dan lembaga-lembaga pemerintahan serta situs-situs pribadi. Ini adalah salah satu penyebab “hidden”-nya situs-situs pada Deep Web karena memang bukan untuk konsumsi umum.

Apakah DeepWeb Berbahaya

Deep web memang sangat berbahaya bagi para pengguna di dunia internet biasa. Ada banyak hacker atau pihak-pihak yang bisa mendeteksi keberadaan kita dengan mudah ketika kita memasuki deep web. Kepentingan apa yang membuat kita mengakses deep web? ( hanya penjahat saja yang mengakses situs deep web )

Kalau kita melakukan kecerobohan saat membuka deep web, bukan mustahil para hacker akan mengungkap identitas kita bahkan mencuri informasi yang kita miliki. Deep web memiliki informasi yang lebih besar 400 hingga 500 kali dari web biasa, dengan kapasitas informasi mencapai 7.500 TB. Hampir 95% konten di deep web bisa diakses tanpa registrasi. Melakukan registrasi atau login di deep web hanya akan mempermudah cyber crime yang sedang mengintai kita.

Bagaimana Masuk kedalam DeepWeb

Ini sebenarnya adalah hal yang berbahaya , saat anda berada di dunia DeepWeb pastikan anda tidak melakukan registrasi atau mengisi form apapun , jangan mendownload file applikasi apapun mengingat filter keamanan sama sekali tidak disediakan dalam dunia deepweb , dan jika anda melihat popup yang menutupi layar usahan untuk tidak melakukan klik popup tersebut tapi langsung close saja karena saat diklik biasanya akan mendownload file virus yang membuat komputer anda restart.

Jika anda penasaran anda bisa mengakses gerbang dunia DeepWeb menggunakan browser Tor Browser karena browser ini akan mengaliaskan alamat IP anda ke alamat IP Mancanegara kemudian menjadikanya Anonymous 


TOR bisa disebut software seperti VPN yang memungkinkan kita mengakses internet secara anonim. Dikarenakan di dalam deep web banyak sekali hacker yang dapat mengancam keamanan berinternet, maka TOR dapat melindungi Anda dari hal tersebut.

Berikut daftar alamat Website yang menarik untuk anda kunjungi di Dunia DeepWeb melalui situs hiddenwiki dan tentunya sangat aman , ingat semua alamat menggunakan  domain .Ocean 
Hidden Wiki

 Screen Shoot Yang Saya Ambil saat saya mencoba mejelajah dalam DeepWeb :

Pengalaman Menjelajah Dunia Deepweb
Penjualan Heroin
Pengalaman Menjelajah Dunia Deepweb
Penjualan Cannbis
Pengalaman Menjelajah Dunia Deepweb
Penjualan Pistol
Pengalaman Menjelajah Dunia Deepweb
Pembuatan Lisensi Palsu
Pengalaman Menjelajah Dunia Deepweb
Trafficking Human
Pengalaman Menjelajah Dunia Deepweb
Penjualan Obat Stimulant
Pengalaman Menjelajah Dunia Deepweb
Obat Kuat Ilegal
Pengalaman Menjelajah Dunia Deepweb
Forum Pedofil
Pengalaman Menjelajah Dunia Deepweb
Human Praktek

Demikian postingan mengenai Pengalaman menjelajah Dunia Kelam DeepWeb , saran saya sebelum memasuki dunia deepweb sebaiknya anda periksa dulu keamanan komputer anda pastikan firewall dalam keadaan menyala , antivirus data base terbaru , gunakan VPN/SSH , pasang DeepFreeze atau TimeFreeze untuk keamanan komputer anda jika memang anda masih sayang dengan data penting yang ada di perangkat anda.


Follow Blog Orang IT dan Like FansPage helmykkediri serta untuk Donasi kepada Admin jangan lupa klik iklan yang ada di blog ini sekian dan terimakasih


Tunggu bos . . .

50 Responses to "Pengalaman Menjelajah Dunia Deepweb"

  1. Serem gan kalo masuk ke deep web @-) ane pernah korbanin laptop lemot ane buat ke deepweb wkwkwk alhasil rusak sampe jadi sampah tuh laptop ane :>)

    BalasHapus
    Balasan
    1. ga same segitunya , emang laptop nya aja waktunya ganti =))

      Hapus
  2. bermanfaat gan artikelnya, ane jadi tau deepweb. terima kasih info nya :)

    BalasHapus
  3. walau belum pernah masuk deepweb, tapi kayaknya nyeremin gan. nice gan udah share :D

    BalasHapus
  4. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  5. :-t Mending gag kesana deh gan. Soalnya kata agan yang kesana hanya seorang penjahat. Heheh Mending yang aman saja deh

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha oke gan sifat alami manusia klo dilarang malah pengen masuk :-d

      Hapus
  6. ane blum pernah masuk gituan, infonya sangat menarik sampai bacanya fokus :D artikel yang sangat bermanfaat, agar dihindari, terima kasih banyak

    BalasHapus
  7. jadi kepo nih gan,ternyata contoh deepweb seperti itu

    BalasHapus
  8. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  9. gk bisa kok gan ne pake tornya...
    satupun gak mau kebuka linknya

    BalasHapus
  10. Ternyata bahaya juga yah kalau berkunjung ke ddeep web tanpapengamanan,, harus download dulu tor browser nih heheheh

    BalasHapus
  11. Patut dicoba . Tapi dicoba di warnet haha

    BalasHapus
  12. wah ane sih kayaknya kagak minat ke sana kali yah :p sekedar baca aja

    BalasHapus
  13. wiih... serem tapi bikin penasaran coba ah... :d

    BalasHapus
  14. Wah saya baru tahu nih gan, kalau diakses via handphone kira-kira bisa nggak gan, tanpa harus download apps tor?

    BalasHapus
  15. Harus hati hati kalau visit kesana. apalagi disana ada para hacker dan virus berbahaya

    BalasHapus
  16. Makin penasaran ajah, langsung praktek aja ahhh.. :-)

    visit juga: juliarman.blogspot.com

    BalasHapus
  17. thx bgt gan info ny, bermanfaat sekali

    BalasHapus
  18. ane pernah nih ehehehe Tapi ane liat video hohohihe XD sadis vroh

    BalasHapus
  19. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  20. belum ernah nyoba ane gan, jadi pgn coba aheee

    BalasHapus
  21. Cobalah sesekali masuk Deepweb, harus eskstra waspada

    BalasHapus
  22. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  23. hahahahahhaha ada juga obat kuat :v

    BalasHapus
  24. saya pergi ke warnet dulu yaa, mau coba masuk deepweb... :D

    BalasHapus
  25. jadi penasaran saya gan btw bugus artikelnya

    BalasHapus
  26. wahhh gilaaa, jadi merinding bacanya, jadi gak berani ngeklik apa apa jadinya, keren gan informasi baru bagi saya gan

    BalasHapus
  27. katanya deepweb banyak pedagang gelap gan
    dan juga banyak barang barang terlarang
    btw nice artikel gan thx

    BalasHapus
  28. wah mantep nih,,,saran:gunain komputer warnet kalo mau coba" wkwkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. pake komputer lab sekolah kampus juga bisa loh gan

      Hapus
  29. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  30. Gan kalo misalnya masuk pake komputer di warnet, gimana tuh? apakah kita masih aman, sementara aktifitas kita saat di warnet hanya mengakses deep web saja, dan tidak mengakses akun manapun.. jadi yang terdeteksi itu termasuk trik aman juga kan ? heheheh tapi membahayakan pemilik warnet :D

    BalasHapus
  31. ane mending jangan kesana... beresiko gan.. wkwkwk

    BalasHapus
  32. dulu sempet pengen nyoba tapi begitu tahu sekarang. Jadi dilema, gan..

    BalasHapus
  33. wah keren gan pas ane masuk ternyata isinnya sangat menarik, thank you gan~

    BalasHapus
  34. Menarik gan ....
    klo ke situ berarti siap jdi sntapan hacker ..

    BalasHapus
  35. gan klo deepweb yg dr indonesia ada g ya?
    web yg buat cari cewek panggilan gt

    BalasHapus
  36. serem amat gan, ngeri jadinya btw penjahat semua isinya

    BalasHapus
  37. kasih tutor donk gan saat mau menjelajah ke deep web
    Link yang masih Lv1 gitu apa gimna kan kita" g tau mana yang termasuk deep web atau web biasa 8-)

    BalasHapus
  38. itukan udah ada pake tor browser lalu kunjungi hidden wiki , untuk jual beli senjata api perdagangan narkoba itu masih level 1 coba cari uncategory hidden wiki itu untuk masuk level selajutnya

    BalasHapus
  39. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  40. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog. ;((

    BalasHapus

Terimakasih telah membaca artikel di Blog Orang IT , berikut tata cara berkomentar yang baik dan benar

1. Dilarang menyisipkan link aktif dikomentar blog

2. Dilarang meletakkan URL langsung di komentar blog

3. Komentar tidak relevans tidak akan disetujui

4. Berkomentar minimal 5 kata

5. Jangan buang waktu anda untuk nyepam karena tidak akan saya tampilkan komentar anda

6. Komentar sara jangan pake fake akun , kayak pecundang saja

Semoga anda berkenan menaati aturan yang saya buat sekian dan terimakasih