Mendeteksi Software Pemakan Bandwidth Internet

SOFTWARE PENDETEKSI DAN PENGHEMAT KUOTA BANDWIDTH INTERNET UNTUK MODEM


Software Pemakan Bandwidth Internet
Selamat Datang di Blog Orang IT . Postingan saya sebelumnya mengenai Pengertian dan Cara Membuat Akun Paypal  kemudian postingan kali ini saya akan Share Software Pendeteksi Software lainya yang menggunakan koneksi internet ( berjalan di background ) dan mematikanya dengan mudah. 

Beberapa waktu lalu laptop saya sangat lelet dan saya lihat di bagian traffic ada lalu lintas penggunaan internet yang cukup besar sekitar 900 Mb , padahal waktu itu saya hanya membuka browser dan sama sekali tidak melakukan aktivitas download . Saat saya periksa windows update masih disable kemudian saya menemukan beberapa program yang berjalan di balik layar ( Background ) melakukan update secara otomatis diantaranya software javarun time , adobe flash player , Internet explorer , eclipse java mdk dll.

Kemudian saya menemukan sebuah software ringan yang mampu memantau Software lain apa saja yang terhubung ke internet dan mematikanya saat itu juga . Software ini dilengkapi juga dengan alarm jika kita mengatur limit koneksi untuk hari ini jika terlampau alarm akan berbunyi secara otomatis . Selain itu Software ini dilengkapi report laporan pemakaian kuota internet untuk setiap hari , setiap minggu dan setiap bulanya . Nama software ini adalah Cucu Soft NetGuard.
Cucusoft Net Guard adalah freeware yang memungkinkan Anda untuk memonitor penggunaan broadband Anda, memaksimalkan kecepatan internet Anda dan menghilangkan malware yang mungkin memakan bandwidth Anda. Hal ini juga memberikan Anda sebuah Bandwidth rinci Laporan Penggunaan bulanan.
Program ini dapat dengan mudah memantau penggunaan broadband Anda. Ini dapat membantu Anda menemukan apa yang memakan broadband Anda dan berapa banyak bandwidth yang mereka konsumsi. Juga, dengan rincian lebih lanjut statistik yang tersedia, Anda dapat dengan mudah membuat keputusan dengan baik oleh hanya memeriksa laporan sederhana jika apakah Anda ingin menyimpan atau menghentikannya. Itu berarti Anda memiliki kontrol penuh kepada siapa Anda ingin memberikan akses ke Broadband Anda.

Bagaimana Cucusoft Net Garda membantu Anda menghemat uang?

1. Cucusoft Net Garda dapat memantau apa yang menggunakan Broadband Anda dan jumlah lalu lintas yang mereka konsumsi. Hal ini dapat memberikan laporan rinci tentang program yangmenggunakan broadband Anda. (Tidak perlu khawatir tentang masalah privasi pribadi Anda seperti itu hanya cukup memeriksa berapa banyak byte digunakan untuk upload / download melalui Broadband. Itu tidak memeriksa dan menyimpan konten di setiap paket data Internet.)

2. Anda dapat menetapkan batas lalu lintas per bulan. Penjaga bersih akan memberitahu Anda sebelum penggunaan bandwidth Anda mencapai batas sehingga Anda dapat mengatur penggunaan broadband Anda di masa depan untuk menghindari penambahan Penggunaan Bill

3. Cucusoft Net Pengawal memiliki fitur prediksi yang secara otomatis menghitung bandwidth yang diproyeksikan untuk bulan ini. Fitur ini memberikan Anda kepala apakah penggunaan Anda akan melebihi batas bulanan Anda. . Klik di sini untuk keterangan lebih lanjut.

4. Jika Anda menemukan sebuah program yang mencurigakan memanfaatkan Broadband Anda dan menyalahgunakan tingkat transfer data Anda, kami memberikan Anda kekuatan untuk mematikan untuk menghemat penggunaan bandwidth Anda yang akan membuat berselancar di Internet lebih cepat dan lancar. .


5. Anda dapat dengan mudah memeriksa upload saat ini dan men-download penggunaan bandwidth. Klik di sini untuk keterangan lebih lanjut.
Screenshot:
 
Mendeteksi Software Pemakan Bandwidth Internet
Pantau Softwrae
Mendeteksi Software Pemakan Bandwidth Internet
Pengguna Bandwidht

Bagaimana menemukan dan mematikan program yang memakan bandwidth :


Langkah 1: Silakan klik kepala kolom seperti yang ditunjukkan di bawah ini, untuk memilah kecepatan yang diterima.

Langkah 2: Anda dapat melihat bahwa yang paling atas adalah "PPAP.exe" seperti yang ditunjukkan di bawah ini, kecepatan download real-time adalah 507.3KB / s Anda ingin menghentikan aktivitas download-nya.

Langkah 3: Pindahkan mouse Anda pada item ini dan klik kanan mouse, menu "Kill" akan muncul seperti yang terlihat di bawah ini, klik "KILL", maka program / proses akan dihentikan.

Net Monitor Example1
Proses Kill

Cara membatasi Bandwidth dengan Alarm :

Langkah 1. Klik Settings.

Langkah 2. Pengaturan kotak dialog akan muncul, silahkan cek "Aktifkan alarm penggunaan".

Langkah 3. Masukkan batas bandwidth Anda per bulan. Jika Anda tidak yakin tentang batas 
bandwidth Anda, Anda mungkin bertanya Internet Service Provider untuk informasi lebih lanjut.

Langkah Threshold Alarm 4. Input. Setelah penggunaan broadband Anda melebihi nilai ini, Cucusoft Net Guard akan meminta Anda pemberitahuan.

Langkah 5. Klik tombol "OK" untuk menyimpan pengaturan Anda.
Set Usage Alarm
Batasi Bandwidth

Cara Mengetahui penggunaan Bandwidth harian :

Langkah 1. Klik tab "Penggunaan Bersih".
 
Langkah 2. Anda dapat memeriksa ringkasan penggunaan sehari-hari, termasuk jumlah download dan penggunaan upload, atas 3 program download dan atas 3 program upload.
Everyday Summary 2
Pantau SOftware

Minimum Requirements:
Windows XP, Windows Vista, Windows 2003 Server, Windows 7, Windows 8. 

Demikian postingan mengenai Software pendeteksi dan penghemat kuota untuk modem . Jika ada pertanyaan lebih lengkap silahkan tanyakan pada kotak komentar . Ukuranya sangat ringan hanya 4 Mb dan tentunya ketika dijalankan hanya memakan kuota sebesar 7Mb / harinya.




Follow Blog Orang IT dan Like FansPage helmykkediri serta untuk Donasi kepada Admin jangan lupa klik iklan yang ada di blog ini sekian dan terimakasih

11 Responses to "Mendeteksi Software Pemakan Bandwidth Internet"

  1. Ouh yg minta update2 pokoknya yah gan

    BalasHapus
  2. nah cocok nih buat yang pake QUOTA :D hehe. nice share bos !

    BalasHapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  4. Ini yang saya cari. dengan software ini saya bisa menghemat Kuota saya

    BalasHapus
  5. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  6. mantab nih gan, bisa bantu ringanin beban kuota ane,

    BalasHapus
  7. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  8. Itu berpengaruh ke loadingnya gak gan?

    BalasHapus
  9. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus

Terimakasih telah membaca artikel di Blog Orang IT , berikut tata cara berkomentar yang baik dan benar

1. Dilarang menyisipkan link aktif dikomentar blog

2. Dilarang meletakkan URL langsung di komentar blog

3. Komentar tidak relevans tidak akan disetujui

4. Berkomentar minimal 5 kata

5. Jangan buang waktu anda untuk nyepam karena tidak akan saya tampilkan komentar anda

6. Komentar sara jangan pake fake akun , kayak pecundang saja

Semoga anda berkenan menaati aturan yang saya buat sekian dan terimakasih