Kumpulan Cara Download Video Youtube Terbaru

CARA DOWNLOAD VIDEO YOUTUBE DENGAN CEPAT DAN MUDAH TERBARU


Kumpulan Cara Download Video Youtube Terbaru

Selamat Datang di Blog Orang IT . Postingan saya sebelumnya mengenai Cara Daftar dan Pasang Iklan PopAds dan pada postingan kali akan saya share bagaimana cara mudah dan cepat mendownload video di Youtube ataupun disitus lainya yang menyediakan Streamingan Online baik Video Lucu , Video Animal , Video Animasi , video tutorial, video lucu, film, video lyp sinc, video periklanan, video clip, musik, adegan ekstrem, info terupdate, berita terbaru , Promosi dll agar bisa di download dan disimpan dalam hardisk anda. 

Youtube merupakan sebuah situs di internet yang menyediakan banyak sekali video yang bisa di tonton. Akan tetapi bagi pemula mungkin menganggap video di youtube tidak bisa di download dan hanya bisa di tonton saja. Hal itu dikarenakan di youtube tidak di sediakan pilihan download dan bila ingin melakukan download harus menggunakan beberapa cara. Sebenarnya ada banyak sekali cara untuk men Download Video di Youtube dan akan saya share hanya beberapa saja.
Berikut cara mudah dan simpel men Download Video di Youtube :

1.   Menggunakan IDM ( Internet Download Manager )

IDM atau internet Download Manager merupakan sebuah aplikasi download accelerator yang sangat mudah. Bila sudah memiliki aplikasi ini ketika melihat video di youtube atau disitus streaming video lainya pasti sudah ada tombol download dari IDM. Dan dengan klik tombol download tersebut video sudah langsung terdownload dengan sendirinya format video yang disediakan diantaranya .mp4 , .flv , .webm, .Avi dll .

2.  Menambahkan  SS pada URL Youtube

Ketika melihat video di youtube di kolom search pasti ada nama dari video yang anda tonton. Anda dapat menambahkan huruf ss di depan huruf “Y” pada nama video terebut. Contohnya adalah www.youtube/caramemakaihijab anda bisa menambahkan juruf ss untuk mendownload. Halaman akan berubah menjadi www.ssyoutube/caramemakaihijab. Setelah itu anda akan di alihkan dan pada halaman tersebut anda tinggal memilih kualitas video yang ingin anda download tadi.

3.  Menggunakan Situs SaveFrom

Persiapkan link video dari youtube maupun yang lainnya, contoh BBM Campuran - Jeremy Tetihttp://www.youtube.com/watch?v=PorSEa-aHc4 Kunjungi Savefrom dan paste linknya pada kolom yang tersedia (Enter the URL, you want to download from) 
pilih format video yang diinginkan 
Klik tombol DOWNLOAD yang berwarna kuning dan tunggu hingga pilihan video muncul Pilih format video pada menu 'Download Links', untuk membuka secara keseluruhan, klik pada More. Disana anda bisa melihat banyak format video yang tersedia untuk anda download secara gratis. Diantaranya 3GP, FLV, MP4 dan WebM. Untuk size 144p, 240p, 360p, 480p, 720p dan 1080 HD. Tergantung dari kualitas video yang diunggah oleh uploader.
download video dengan menekan tombol OK 

4. Download Dari Situs KeppVid Downloader

Video di youtube dapat di download dengan memanfaatkan fasilitas video downloader yang tersedia di web keepvid. Cara download video youtube lewat keepvid sangat mudah. Cukup copy url video youtube ke form yang tersedia di keepvid, pilih format video , kemudian keepvid mendeteksi video youtube selanjutnya mendownload video secara otomatis.

Untuk download video youtube menggunakan keepvid, bisa lakukan prosedur berikut:

a. Buka situs youtube, pilih video youtube yang ingin didownload Dalam contoh ini saya menggunakan link: http://www.youtube.com/watch?v=XCDA8FfNz-4&feature=popular
 

b. Buka situs keepvid, silahkan klik disini keepvid masukkan link file video youtube yang ingin di download Klik Tombol “Download”



Beberapa situs untuk Download Video Youtube selain keepvid diantaranya :


http://savevid.com , http://keepvid.com , http://youtubemyway.com , http://tubezen.com  , http://vuclip.com  , http://tubidy.com , http://deturl.com , http://kcoolonline.com , http://clipnabber.com , http://kickyoutube.com , http://savemedia.com , http://fetchvideo.com , http://www.tubeleecher.com  ,http://catchvideo.net , http://www.bajaryoutube.com , http://downthisvideo.com , http://www.down-tube.com , http://youtubedoubler.com , http://vixy.net , http://tubereplay.com , http://www.lataayoutube.com , http://www.videoscop.com , http://keep-tube.com , http://flashvideodownloader.org , http://savetube.com , http://keephd.com , http://www.force-download.com , http://youtubesnips.com  , http://downloadtoolz.com , http://videodownloadx.com , http://fetchvideo.com , http://www.youtube-mp3.org/

5.  Menggunakan Bantuan Add Ons

Beberapa browser seperti UC browser, Palemoon, Google Chrome , Mozilla Firefox dll menyediakan AddOns untuk langsung mendownload video di youtube , tinggal buka menu AddOns dan ketikkan youtube downloader kemudian tinggal anda pilih mana yang mau diinstal

Kumpulan Cara Download Video Youtube Terbaru

Atau bagi pengguna Google Chrome silahkan kujungi situs ini untuk men Download video youtube dengan AddOns yang sudah disediakan peramban web browser tersebut >> http://www.chromeextensions.org/?s=youtube+downloader&scat=all

6. Menggunakan Software Youtube Downloade

Youtube downloader V4.7.2 Terbaru

Di samping dapat mendownload video dari youtube, software ini juga dapat melakukan download video dari berbagai situs streaming seperti Facebook, Dailymotion, Vimeo, dan lain-lain. Dan fitur yang saya sukai dari YouTube Downloader adalah mempunyai fitur konverter video, dengan banyak pilihan extensi file video yang ingin anda download seperti Avi, Mp4, Flv, 3gp, Dll. Juga mendukung banyak pilihan ukuran resolusi.

7. Menambahkan Zxc pada URL

Caranya sangat simple. Ketika kamu menemukan video Youtube yang ingin kamu download, tambahkan saja zxc di depan URL nya.

Cara Mudah Download Video Youtube Tanpa Menggunakan Software Apapun

Maka untuk mendownloadnya, cukup tambahkan zxc didepannya, yaitu menjadi:

Cara Mudah Download Video Youtube Tanpa Menggunakan Software Apapun

Setelah itu halaman link download video tersebut akan muncul. Kamu tinggal pilih saja kualitas video yang kamu inginkan.
 

8. Dengan Menggunakan Youth

Caranya mudah misal alamat youtube yang ingin didownload adalah https://www.youtube.com/watch?v=LC21PNoEdOc

Kemudian hapus ube yang berwarna merah menjadi  https://www.yout.com/watch?v=LC21PNoEdOc

Otomatis akan redirect ke https://yout.com/video/LC21PNoEdOc/ , dan disitulan anda bisa mendownload dengan menekan tombol record 

Kumpulan Cara Download Video Youtube Terbaru


Demikian Postingan mengenai Kumpulan Cara Download Video di Youtube lengkap dan cepat , jika ada yang punya cara lain silahkan tambahkan pada kotak komentar untuk berbagi, Postingan saya sebelumnya mengenai  Cara Daftar dan Pasang Iklan PopAds.



Follow Blog Orang IT dan Like FansPage helmykkediri serta untuk Donasi kepada Admin jangan lupa klik iklan yang ada di blog ini sekian dan terimakasih


Di Pos Oleh Helmy Kurniawan

22 Responses to "Kumpulan Cara Download Video Youtube Terbaru"

  1. ane sih basanya pakai yg nmr 3 soalnya lebih gampang :D

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  3. Oke gan saya coba ,ini yang saya cari thanks gan

    BalasHapus
  4. biasanya saya pake IDM sih lebih simple

    BalasHapus
  5. kalo IDM sih langsung tinggal download

    BalasHapus
  6. nice info boleh coba yang lainnya,,,kalo saya sering pake savefrom

    BalasHapus
  7. Biasanya ane lebih suka pke converter :D
    Nice share lah gan

    BalasHapus
  8. tips nya sangat memanjakan lengkap banget, tapi ane sering nya make idm :)

    BalasHapus
  9. tips nya sangat memanjakan lengkap banget, tapi ane sering nya make idm :)

    BalasHapus
  10. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  11. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  12. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  13. ini nih baru yang ane cari :D
    Nice info gan :D Ane kalau lewat IDM sering eror :D

    BalasHapus
  14. wah berguna nih gan soalnya kadang kadang kita perlu download video tapi susah banget

    BalasHapus
  15. wih di jadiin satu nih gan jadi enak gaperlu cari cari

    BalasHapus
  16. Wah banyak nih rekomendasinya memang satu cara ga cukup. Terkadang idm ga berjalan otomatis pada video tertentu mau ga mau saya menggunakan converter yang lain biar bisa terdownload.

    Makasih juga mas ulasannya sangat membantu netter.

    BalasHapus
  17. wah kebetulan ane kesulitan buat download vidio di youtube, thanks ya gan

    BalasHapus
  18. Ane paling sering menggunakan SSyoutube.com gan atau ensavefrom :3

    BalasHapus
  19. Lengkap gan caranya kapan2 saya coba

    BalasHapus
  20. Lengkap gan caranya kapan2 saya coba

    BalasHapus

Terimakasih telah membaca artikel di Blog Orang IT , berikut tata cara berkomentar yang baik dan benar

1. Dilarang menyisipkan link aktif dikomentar blog

2. Dilarang meletakkan URL langsung di komentar blog

3. Komentar tidak relevans tidak akan disetujui

4. Berkomentar minimal 5 kata

5. Jangan buang waktu anda untuk nyepam karena tidak akan saya tampilkan komentar anda

6. Komentar sara jangan pake fake akun , kayak pecundang saja

Semoga anda berkenan menaati aturan yang saya buat sekian dan terimakasih