Solusi Saldo Paypal Tertunda 21 Hari

MENGATASI SALDO PAYPAL TERTUNDA 21 HARI

Solusi Saldo Paypal Tertunda 21 Hari
Selamat Datang di Blog Orang IT . Pada postingan kali ini akan membahas Bagaimana Cara mengatasi Saldo Paypal yang tertunda selama 21 hari agar bisa masuk ke saldo utama . Para pengguna Paypal tentu harus sudah melakukan persiapan terhadap segala hal atau masalah yang berkaitan dengan Paypal khususnya saat saldo tertunda dalam Paypal. Saat ini banyak orang yang berbisnis online dan memanfaatkan akun Paypal untuk sistem pembayaran secara online.
Paypal merupakan jasa pembayaran atau broker yang paling populer saat ini di dunia sebagai media transaksi pembayaran online. Paypal ini sebenarnya dapat digunakan untuk berbagai macam transaksi, seperti pembelian software, transaksi jual beli produk, bisnis online, untuk menerima pembayaran yang berasal dari pihak pembeli atau pihak lain dengan online. Aplikasi Paypal ini sebenarnya jauh lebih efektif dan lebih cepat dibandingkan Money order ataupun cek. Bahkan sudah jutaan lebih pengguna di internet ini memakai Paypal sebagai media untuk penerimaan dan pengiriman uang. Paypal sebagai media transaksi pembayaran online ini sebenarnya sudah memperoleh kepercayaan karena memberikan kenyamanan dan keamanan untuk melakukan transfer secara online.

Bagaimana Mengatasi Saldo Tertunda 21 Hari Pada Paypal?

cara mengatasi saldo tertunda 21 hari pada paypal

Apa sih yang menyebabkan saldo Anda di tahan selama 21 hari di akun Paypal? Biasanya pembayaran saldo Paypal ini akan ditahan dengan alasan karena akun pengguna Paypal ini masih belum disebut sebagai penjual yang mapan. Biasanya, pemilik akun Paypal yang baru merupakan penjual yang bisa dikatakan belum mapan, hal inilah yang membuat pihak Paypal menunda pembayaran selama 21 hari hingga Anda benar-benar lolos menjadi seorang penjual yang mapan. Lalu bagaimana mengatasi saldo tertunda 21 hari pada paypal tersebut?

Nah, sebelumnya tentu Anda harus memenuhi kriteria yang dapat diakui oleh pihak Paypal agar menurut mereka, Anda bisa dikatakan sebagai penjual mapan. Apa saja persyaratan tersebut? Ya, untuk mengatasi saldo tertunda 21 hari pada paypal, maka Anda harus menjadi penjual mapan menurut Paypal dengan persyaratan sebagai berikut:
    1. Telah menerima sebanyak 5 pembayaran tanpa adanya masalah atau sengketa

    Untuk menjadi penjual mapan yang diinginkan pihak Paypal adalah pengguna harus menerima sebanyak 5 pembayaran terlebih dahulu tanpa ada Disputes yang berasal dari pembeli atau pengirim ataupun tanpa adanya sengketa.

    2. Telah menerima pembayaran sesuai total akumulasi sebesar $100 USD
    Persyaratan yang kedua untuk mengatasi saldo tertunda 21 hari pada paypal adalah pengguna akun Paypal harus menerima pembayaran sebesar $ 100 USD dari pembeli.

    3. Telah menerima pembayaran selama minimal 60 hari saat pembayaran pertama

    Adapun maksud dari persyaratan ketiga ini adalah ketika Anda telah menerima sejumlah pembayaran yang pertama mulai hari ini, sehingga Anda disarankan agar menerima pembayaran yang kedua dalam jangka waktu minimal sampai 60 hari ke depan.

    Cara Mengatasi Saldo Tertunda 21 Hari Pada Paypal

    Untuk mengatasi saldo tertunda 21 hari pada paypal agar bisa masuk di saldo utama Anda hanya dalam waktu 24 jam, maka Anda bisa mencoba beberapa cara berikut di bawah ini :
      1. Pertama-tama masuk terlebih dahulu ke akun Paypal Anda. Masukan username dan password untuk akun paypal Anda seperti biasanya.

      2. Kemudian, Anda bisa mengklik bagian perincian di aktivitas terakhir yang telah Anda lakukan. Setelah itu, klik hanya di salah satu aktivitas rincian saja. Misalnya saja, pembayaran dari aplikasi Whaff. Whaff merupakan sebuah aplikasi android yang bisa menghasilkan dollar dan dapat memasukkan saldo dari Whaff menuju akun Paypal. Nah, di sini Anda bisa mengklik salah satu dari perincian pembayaran di akun Paypal Anda saja.

      3. Kemudian, klik di bagian status pesanan Anda. Setelah itu masuk menu status pesanan dan Anda bisa mengubah status pesanan Anda dengan menggantinya menjadi pesanan diproses. Selanjutnya, Anda simpan status pesanan yang telah diubah tadi.

      4. Langkah untuk mengatasi saldo tertunda 21 hari pada paypal berikutnya adalah langsung pilih “next atau lanjutkan”.

      5. Setelah itu, buka email Anda yang sudah didaftarkan sebelumnya. Kemudian, Anda bisa menuliskan sebuah pesan ke alamat email : webform@apac.paypal.com dan isi bagian subject dengan “Confirmation about payment status”.

      Nah, di badan email Anda bisa mengisinya dengan isi berikut ini :

      “Saya sudah menerima pembayaran sejumlah (dengan jumlah pembayaran) di (tanggal saat Anda menerima pembayaran) dari (isi nama pengirim), dimana saya menginformasikan bahwa pembayaran yang saya terima tersebut berdasarkan jasa saya. Saya menginginkan, bahwa pembayaran yang telah saya terima tersebut agar dapat masuk pada saldo utama saya. Saya sangat berharap tanggapan positif dan menunggu kabar baiknya dari Anda. Terima kasih”
      Langkah terakhir, Anda tinggal menunggu respons dan balasan dari pihak Paypal. Apabila beruntung, maka pembayaran Anda pun akan segera masuk pada saldo utama selama 1 x 24 jam.

      Tips Mencegah limit paypal, sebagai berikut:

      1. Jangan langsung transaksi, biarkan akun paypal agan berumur dulu, sekitar 1-2 minggu.

      2. Mulai transaksi nominal kecil dibawah atau sama dengan $10, kemudian transaksi lebih besar bertahap.

      3. Hindari perpindahan dolar $ terlalu cepat, misal membeli saldo paypal kemudian langsung digunakan untuk berbelanja.

      4. Lakukan beberapa transaksi dahulu dan pastikan akun paypal sudah lebih dari sebulan sebelum link ke facebook, ebay dll.

      5. Hapus cookis/cache di browser dahulu sebelum login, jika sebelumnya pernah untuk login akun lain.

      6. Jangan pernah login  jika koneksi internet jelek (putus-nyambung-putus-nyambung).

      7. Jangan melakukan transaksi dengan nominal lebih dari saldo paypal (jika verifikasi menggunakan vcc).

      8. Upgrade akun ke premier atau bisnis, karena tipe ini lebih mantap dari padi tipe personal.

      9. Pastikan nomor telpon yang didaftarkan benar & masih aktif. (kadang suka iseng2 telpon, atau verifikasi transaksi lewat sms).

      10. Sebelum transaksi, coba jelaskan tujuan transaksi sejelas-jelasnya, bisa via email, telpon atau twitter @askpaypal.

      11. Jangan sungkan untuk menghubungi pihak PayPal jika takut terkena limit saat bertransaksi.
      Dan lain lain gan.



      Follow Blog Orang IT dan Like FansPage helmykkediri serta untuk Donasi kepada Admin jangan lupa klik iklan yang ada di blog ini sekian dan terimakasih

      7 Responses to "Solusi Saldo Paypal Tertunda 21 Hari"

      1. Terima kasih atas sharenya gan. Kebetulan saya kemarin ada pembayaran dari popcash yang kena tunda 21 hari, tapi saya biarkan gan. Apa gak apa-apa tuh gan?.

        BalasHapus
      2. wah keren infonya, beruntung ane hampir setahun kirim terima uang dari paypal blum pernah kena saldo tertunda 21 hari sama sekali

        BalasHapus
      3. kalau udah kena limit ada solusinya gag gan?

        BalasHapus
        Balasan
        1. masuk menu kontak via email, kirim scan ktp sama kartu kredit yang aktif ( bisa pakai payoner)

          Hapus
        2. menu kontak via email masukkan scan ktp dan karu kredit aktif atau payoner tunggu 1x24 jam

          Hapus
      4. milik saya masi tertunda juga ini, gak tahu berapa hari, semoga bisa segera cair.

        BalasHapus

      Terimakasih telah membaca artikel di Blog Orang IT , berikut tata cara berkomentar yang baik dan benar

      1. Dilarang menyisipkan link aktif dikomentar blog

      2. Dilarang meletakkan URL langsung di komentar blog

      3. Komentar tidak relevans tidak akan disetujui

      4. Berkomentar minimal 5 kata

      5. Jangan buang waktu anda untuk nyepam karena tidak akan saya tampilkan komentar anda

      6. Komentar sara jangan pake fake akun , kayak pecundang saja

      Semoga anda berkenan menaati aturan yang saya buat sekian dan terimakasih