Awas Pencurian Akun Berkedok Blogwalking

WEB PHISING - PENCURIAN AKUN GMAIL BERMOTIF BLOGWALKING

Awas Pencurian Akun Berkedok Blogwalking   Pada Postingan pertama saya kali ini akan share pengalaman saya pribadi sebagai helmykkediri , dimana akun Google Mail saya di ambil alih oleh seorang yang tidak bertanggung jawab hingga akhirnya Akun FB dan BloG Saya helmykkediri diambil alih juga. Kejadianya bermula pada saat tanggal 3-5 Mei 2014 dimana ketika saya sedang bermain Facebook tiba-tiba Log out sendiri dan setelah saya login muncul peringatan "Anda memasukkan kata sandi yang salah. . . " kurang lebih nya lihat SS dibawah ini

Awas Pencurian Akun Berkedok Blogwalking
Entah siapa yang tega melakukan hal pengecut seperti seperti itu hingga saya coba verifikasi dengan Gmail juga telah diganti Password nya dan selanjut nya merambah sampai ke Blog saya , Blog helmykkediri.blogspot.com seperti yang anda lihat sebelumnya 43 artikel saya telah dihapus,, entah apa maksudnya . Sebelumnya ada yang bilang (seseorang yang saya tidak sebutkan namanya karena namanya ga jelas terlalu alay namanya) kalau akun saya telah di Hack dengan Software Hacking ?? benarkah ??


Akan tetapi walau bagaimana pun berdasarkan pengalaman saya kurang-lebih sebanyak 3x membeli software hacking facebook dari Situs Besar yang kalau dilihat dari reviewnya misal :

Si A :
Makasih gan softwarenya mantap saya mau membeli lagi ya
Si B : 
Wah berkat agan saya bisa dapat 200 akun facebook
Si C :
Gan sukses ajarin saya buat softwarenya ntar saya bayar 1 juta kalau perlu (preett. . . . )

ternyata hanya Hoaxx. . . buat tambah pengalaman sekalian ya kalau software hacking FB yang banyak diperjual belikan itu sebenarnya palsu ( Pengalaman ). . . . buktinya saya dulu waktu membeli bukannya mendapat software hacking seperti yang saya mau tapi malah mendapat Alamat Phising dan Semacam Keyloger atau Trik tidak berguna yang banyak betebaran di Internet(niatnya sih mau buka jasa mengembalikan akun FB yang diambil orang. . . eh gagal terus ). Logikanya akun FB sebesar itu bisa di Hack dengan software abal-abal (yang mau saya kasih liat softwarenya silahkan masuk Fanspge saya ) dan itu pun diperjual belikan dapat sertifikat lagi tu sipenjual di PPnya (Sertifikat sebagai pencuri . . .  .hihihih)

Kembali kepostingan hingga setelah 2 hari saya berhasil mereset 3 akun saya (Facebook, Gmail dan Blog) lewat nomer HP tapi naas pas saya Login di Blogger 43  Artikel saya lenyap. . .dan saya sempat shock  k      setelah saya pikir-pikir saya adalah orang yang suka Blogwalking (Saling mengunjungi Blog ^_^) saya teringat hari sebelum akun saya di ambil saya pernah blog walking mengunjungi sebuah Blogspot ( Phising kreatif ) namun aneh padahal saya dalam keadaan Login FB dan Gmail tapi tiba-tiba saya harus masukin lagi user dan password Gmail saya bukankah seharusnya kita langsung ter redirect otomatis . . . .mungkin dari situlah saya terkena Fake Login, kalau ga salah kalau gak dari Grup FB yang saya ikuti juga dari komentar anonymous di Blog .. nih contoh Blog Phising =>

www.fduniainfo74.blogspot.com boleh dikunjungi tapi jangan masukin akun asli ya

Balik kecerita diatas setelah 2 hari berhasil mereset password akun FB, ternyata akun FB  saya dikunci, dan saya harus memferivikasi akun saya , namun anehnya setiap mau identifikasi foto jika 5x tebakan bisa jawab dan bisa masuk Reset Password itupun selalu tiba-tiba reset conection padahal koneksi saya bisa dibilang wuzz-wuzz, , , , hingga akhirnya saya terdampar disebuah forum dan katanya kalau FB itu merekam data Chace, web yang digunakan untuk mengakses FB dan perangkat yang pernah digunakan untuk mengakses FB, lalu saya mencoba LoGin dengan HP jadul yang pernah saya gunakan dulu untuk Login FB (bisa juga Login menggunakan nomor HP yang tedaftar di Facebook) alhasil begitu Login langsung reset password dan berhasil.

Intinya ingat selalu waspada ketika Blogwalking dan curigai jikalau sudah dalam keadaan Login FB/ atau Gmail dan anda mengikuti tautan lain anda disuruh Login Lagi bisa jadi itu Fake Login.
Dan untuk orang yang telah menghapus artikel saya dan mencoba menggunakan FB saya ,  Semoga diperlihatkan kepada saya balasan yang setimpal dari yang Maha Kuasa karena saya pingin tau sekali seperti apa orangnya yang mengaku-ngaku hacker ga jelas itu.
Sekian semoga bermanfaat postingan pertama saya kali ini.   
Jngan lupa klik Like FansPage nya dibawah ya. . . . . . Terimakasih . .^_^

8 Responses to "Awas Pencurian Akun Berkedok Blogwalking"

  1. wah bahaya juga ya akun facebook bisa di curi lewat email lagi..thx informasinya mas

    BalasHapus
  2. blok aja pake do not track me

    BalasHapus
  3. Saya juga pernah ngalami ini sob, baru-baru aja.. Untung sebelumnya sudah saya verifikasi nomor handphone saya, jadi lebih mudah untuk mengembalikan akun saya :)

    BalasHapus
  4. waduh belum pernah ngalamin yg kayak ginian... mudah-mudahan jangan pernah deh..

    BalasHapus
  5. Sabar Yah Bang, Pantas Ajah Gua Liat Alexa Ranknya Nurun Drastis.

    BalasHapus
  6. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  7. saya pernah ngalamin ini mas,tapi untungnya cuma fb yang kena hehehe, dan langsung cepet2 reset password

    BalasHapus
    Balasan
    1. jaman masih unyu2 ngunjungi blog malah dikasih login gmail kena phising dech

      Hapus

Terimakasih sudah berkunjung ke Blog Orang IT , aturan berkomentar yang baik :

1. Dilarang mencantumkan berbagai macam link aktif dikomentar blog

2. Jika ingin mendapatkan backlink komen dengan name/url yang telah disediakan

3. Link download mati silahkan berkomentar

4. Postingan dirasa outdate atau sudah tidak berguna lagi komen saja jangan sungkan

5. Komentar yang memerlukan jawaban dari admin jangan menggunakan anonymous

6. Berkomentarlah dengan relevans dan tinggalkan jejak diblog saya

7. Klik iklan untuk biaya perawatan admin

Terimakasih sudah mentaati rules aturan berkomentar yang baik